Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Milan Tak Akan Remehkan Chievo

Berita Bola Italia : Milan Tak Akan Remehkan Chievo

Milan – Vincenzo Montella memprediksi pertandingan lawan Chievo di San Siro hari Minggu (05/03) mendatang akan berlangsung cukup alot. Kedua tim akan bertemu guna melakoni laga lanjutan Serie A pekan ke 27.

Berita Bola Italia : Milan Tak Akan Remehkan Chievo

Vincenzo Montella

Performa Chievo musim ini bisa dibilang tak bagus-bagus amat, terutama dilihat dari hasil yang mereka raih belakangan ini. Dari sembilan laga terakhirnya di semua ajang mereka kalah lima kali, menang tiga kali dan sisanya imbang.

Fakta tersebut menjadi salah satu pertimbangan mengapa Montella tak mau meremehkan Chievo. Ia pun yakin timnya akan mengalami kesulitan saat main lawan tim asuhan Rolando Maran tersebut.

“Chievo memiliki mentalitas khas Italia, dan tahu bagaimana beradaptasi dengan lawan untuk bisa menyakiti mereka. Mereka telah menjadi kenyataan di liga kami selama bertahun-tahun. Besok saya memprediksi pertandingan yang sangat sulit,” cetus Montella seperti dilansir Football Italia.

Saat ini klub berjuluk The Flying Donkeys tersebut berada di posisi 11 klasemen. Mereka mengoleksi 35 poin dari 26 laga. Mereka cukup aman dari zona degradasi namun juga cukup mustahil untuk bisa menembus zona Eropa.

Montella lantas ditanya terkait hubungannya dengan para fans Rossoneri. Ia mengaku menjalin hubungan yang baik dengan para Milanisti tersebut. Ia juga mengharapkan para fans itu untuk memenuhi stadion San Siro pada laga lawan Chievo nanti.

“Saya mendengar mereka, mereka sangat dekat dengan saya dan dengan tim dan besok kita akan melihat mereka melawan Chievo,” tutup Montella.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Sassuolo vs Inter, 28 November 2020

Live streaming Sassuolo vs Inter Milan dalam laga lanjutan pekan sembilan Liga Italia bisa diakses dalam berita ini. ...