Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Pat Nevin Tak Bosan Puji Conte

Berita Bola Inggris : Pat Nevin Tak Bosan Puji Conte

London – Pat Nevin tak bosan untuk melontarkan pujian kepada manajer The Blues, Antonio Conte. Nevin menilai Conte merupakan ahli strategi yang jenius yang terlihat pada pertandingan melawan Swansea City akhir pekan kemarin.

Berita Bola Inggris : Pat Nevin Tak Bosan Puji Conte

Pat Nevin

The Swans berhasil menahan imbang Chelsea di babak pertama dengan skor 1-1. Namun di babak kedua, tim asal London itu berhasil merebut kembali keunggulan sehingga mereka mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 3-1.

Nevin sendiri merasa terkesan dengan penampilan Chelsea pada laga tersebut, dan ia menilai kemenangan itu terjadi karena kejeniusan Conte dalam meracik strategi. “Cesc menjadi starter dan mengontrol pertandingan, jadi keputusan memainkannya adalah keputusan yang tepat. Pedro atau Willian merupakan pilihan yang sulit, namun pedro mencetak gol, jadi pilihan Conte benar lagi,” tutur Nevin kepada website resmi Chelsea.

“Menarik keluar Pedro dan meninggalkan Eden sendirian sedikit membuat . . . . . . saya bertanya-tanya. Namun kecemerlangan Hazard membuat Diego mencetak gol, sehingga Conte benar-benar sukses kali ini.”

“Keputusannya memasukkan Nemanja Matic dan kemudian Kurt Zouma benar-benar menutup kemungkinan Swansea untuk melakukan Comeback. Ringkasnya, ini semua benar-benar kejeniusan seorang manajer.”

“Saya benar-benar mempercayainya ketika ia harus beradaptasi dengan tim ini, entah itu sebelum pertandingan dengan pemilihan pemain, atau selama pertandingan dengan perubahan sistem atau pergantian pemain, atau pada akhir musim ketika beberapa pemain harus pergi atau datang.” tutup mantan Winger Chelsea tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...