Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Dele Alli Tak Hiraukan Ketertarikan Tim Spanyol

Berita Bola Inggris : Dele Alli Tak Hiraukan Ketertarikan Tim Spanyol

London – Gary Marbutt sebagai mantan kapten Tottenham, memberikan saran bahwa Dele Alli tak boleh hilang fokus terkait rumor transfer yang menyebut ia tengah menjadi target tim papan atas Eropa.

Berita Bola Inggris : Dele Alli Tak Hiraukan Ketertarikan Tim Spanyol

Dele Alli

Real Madrid dan Barcelona disebut tertarik pada pemain Inggris, usai sosok berusia 20 tahun menyesuaikan diri dengan baik sejak mencatat debutnya di Premier League dan tim nasional.

Sebelumnya ada banyak laporan yang mengatakan rumor itu akan membuat perhatian sang pemain teralihkan, namun Mabbutt tak percaya bahwa hal itu nantinya akan memberikan pengaruh negatif pada performa Alli.

“Tidak, hal tersebut tak seharusnya mempengaruhi dia, berbicara mengenai klub yang tertarik dengan anda,” tutur Mabbutt menurut Omnisport.

“Apa yang bisa saya katakan adalah, bagi saya, saya senang ketika ada klub lain menginginkan . . . . . . pemain atau manajer kami, karena itu berarti kami ada di tempat yang benar. Itu bagaikan pujian, jika ada pemain kami dikaitkan dengan Barcelona atau Real Madrid, atau klub manapun.”

“Hal tersebut membuktikan bahwa kami kini tengah melangkah ke arah yang benar.”

Alli sendiri sebelumnya juga sempat disebut menarik perhatian tim Inggris, Manchester City. Dengan ditambahkannya duo Spanyol, Diharapkan Alli tetap fokus dengan apa yang dihadapinya saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...