Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola Indonesia : PSMS Medan Akan Rapat Luar Biasa Tanpa Ketua Umum

Berita Bola Indonesia : PSMS Medan Akan Rapat Luar Biasa Tanpa Ketua Umum

Medan  – PSMS Medan dikabarkan batal menggelar rapat anggota luar biasa (RALB) . Wakil Ketua Umum Kisharianto bahkan memberi sinyal bahwa roda organiasi akan tetap dilanjutkan tanpa sosok ketua umum.

Berita Bola Indonesia : PSMS Medan Akan Rapat Luar Biasa Tanpa Ketua Umum

Logo PSMS Medan

Berita batalnya RALB ini pun mendapat respons cepat dari anggota klub PSMS, pengurus, serta suporter. Pembatalan ini dianggap tidak sesuai dengan AD/RT PSMS yang menjadi pegangan klub.

Baca Juga : Berita Bola Indonesia : Persebaya Incar Gelar Piala Dirgantara

“Saya terus terang tidak setuju jika RALB tak digelar. Karena dalam AD/RT PSMS yang selama ini dipegang, memang mengharuskan RALB digelar karena ketua umum mengundurkan diri. Jangan sampai menyalahi apa yang sudah menjadi acuan selama ini di PSMS,” kata Azam Nasution, Sekretaris Umum Tim Ayam Kinantan.

Hal serupa juga ditegaskan Hengki Ahmad, pemilik Gumarang FC Medan, yang sudah mendapat kabar bahwa RALB menjurus . . . Gabung . . . gagal. Persoalan ini menurutnya akan menjadi blunder besar bagi pengurus klub.

“Saya pikir tidak ada niat buruk dari menggelar RALB. Tujuannya memang mencari pengganti Mahyono, ketua umum yang sebelumnya mundur. RALB ini tidak ada hubungannya atau merusak persiapan tim, justru membantu tim. Apa yang ditakutkan?” Ucap Hengki.

Jika memang akhirnya RALB batal digelar, kata Hengki, pengurus sudah tak lagi menjalankan AD/RT sebagai acuan anggota klub.

“Memang bisa saja roda organisasi berjalan tanpa ketua umum. Tapi, di AD/RT memang harus digelar RALB. Kan, jabatan ketua umum sekarang kosong,” ujarnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...