Home > Berita Bola > Berita Bola Indonesia : Evan Dimas Darmono Waspadai Kecepatan Dan Militansi Myanmar

Berita Bola Indonesia : Evan Dimas Darmono Waspadai Kecepatan Dan Militansi Myanmar

Jakarta – Gelandang serang tim nasional (timnas) Indonesia Evan Dimas Darmono mewaspadai kecepatan dan militansi skuat Myanmar saat kedua tim bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) petang. Myanmar bukanlah tim yang asing bagi Evan, mengingat beberapa pemain muda Myanmar pernah bersua saat masih memperkuat timnas U-19 untuk persiapan Piala Asia U-19 2014.

Berita Bola Indonesia : Evan Dimas Darmono Waspadai Kecepatan Dan Militansi Myanmar

Evan Dimas Darmono Waspadai Kecepatan Dan Militansi Myanmar

Untuk itu, Evan berharap bisa meraih hasil positif. “Pertandingan besok adalah laga yang ditunggu masyarakat, apalagi saat ini ada pelatih baru. Saya pribadi berharap semoga bisa tampilkan sepakbola bagus, dan menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih Luis Milla. Semoga dapat hasil maksimal untuk laga besok,” kata Evan, dalam jumpa pers di Hotel Aston, Sentul, Senin (20/3/2017) siang.

“Ya, saya pernah bertemu beberapa kali. Myanmar tim yang bagus, kekuatan mereka ada pada kecepatan. Mereka tidak mau kalah, militan, ngotot, dan kami harus waspadai itu,” tambah eks kapten timnas U-19 itu.

Baca juga : Indra Thohir Menyampaikan Pandangannya Terkait Perekrutan Michael Essien

Sebelumnya, pemain Bhayangkara FC itu diragukan tampil akibat diterjang cedera ringan. Namun Evan menegaskan dirinya siap bermain untuk laga tersebut. “Saya memang cedera seleksi terakhir kemarin. Namun kondisi saat ini sudah baik, kalau diturunkan saya siap untuk melawan Myanmar,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas menuturkan laga ini sangat penting bagi timnya. Dia pun respek terhadap Myanmar yang menurunkan kekuatan terbaik. “Kami sudah persiapan sebulan, hampir semua pemain muda. Jalan masih panjang, laga melawan Myanmar bagian dari perjalanan panjang kami,” ucap Milla.

“Perlu saya ulangi, kami tim muda yang sedang dalam masa konstruksi, dan lawan adalah tim berpengalaman. Apapun hasilnya, saya harap masyarakat bisa bersabar karena jalan masih panjang untuk tim ini,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Uji Coba Persita vs Persipura Berakhir Ricuh

Tangerang – Amat disayangkan laga uji coba antara Persita Tangerang melawan Persipura Jayapura harus dihentikan ...