Home > Berita Bola > Berita Bola : 3 Pemain Muda Indonesia Mewakili Latihan di Markas Queen Park Ranger

Berita Bola : 3 Pemain Muda Indonesia Mewakili Latihan di Markas Queen Park Ranger

London – Queens Park Rangers baru – baru ini membuat sebuah program dalam mengembangkan sepakbola usia dini, terutama di Asia Tenggara.

Berita Bola : 3 Pemain Muda Indonesia Mewakili Latihan di Markas Queen Park Ranger

Gambar Ilustrasi Air Asia QPR Clinics

Klub asal kota London, Inggris itu menjaring pesepakbola lokal usia 14-16 tahun untuk berlatih di markas latihan mereka.

Kali ini Indonesia memiliki tiga perwakilan dalam ajang ini, mereka adalah pemain muda asal Jawa Barat, Ahludz Dzikri Fikri, Hamsa Medari Lestaluhu, dan Muhammad Alfiqri.

Selain tiga pemain muda asal Indonesia, terdapat juga pemain dari negara lain di kawasan Asia seperti dari Malaysia (Alif Amzar dan Kengo Lee), Thailand (Parin Bunyalakha dan Sathit Sishopakiri), dan Tiongkok (Li Te).

Tak hanya berlatih di akademi QPR, para pemain muda itu juga diajak berkeliling stadion Loftus Road markas dari QPR.

Ternyata program . . . Gabung . . . ini telah berjalan sejak tahun 2013 lalu, dengan dimiliki oleh penguasaha asal Malaysia Tony Fernandes, klub ingin ikut memajukan sepakbola di kawasan Asian tentunya.

Ahludz dan Hamsa sendiri berasal dari Akademi ASAD 313 Jaya Perkasa, Purwakarta sementara Alfiqri dari Diklat Persib Bandung.

Di akhir pekan ini para pemain muda asal Asia itu akan menyaksikan laga QPR melawan dengan Cardiff City di lanjutan Divisi Championship, mereka juga akan mendapat sambutan dalam guard of honour sebelum kick-off pertandingan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...