Home > Berita Bola > Top 10 Berita Hari Ini: MU Harus Bisa Hajar Saint Etienne

Top 10 Berita Hari Ini: MU Harus Bisa Hajar Saint Etienne

Manchester – Dijadwalkan akan bertemu di lanjutan babak 32 besar Europa League, Manchester United diminta oleh Zlatan Ibrahimovic untuk mengalahkan Saint Etienne baik di laga kandang maupun tandang.

Berita Bola : MU Harus Bisa Hajar Saint Etienne

Ibrahimovic berharap MU bisa melaju jauh

Mereka sudah menapak masuk ke babak 32 besar. Lawan mereka di ronde tersebut adalah wakil asal Prancis, Saint Etienne.

Jose Mourinho sendiri sebelumnya sempat berujar bahwa Setan Merah akan berusaha meraih hasil maksimal di turnamen kelas dua di Eropa tersebut. Ibrahimovic pun memiliki target yang serupa.

Oleh karena itulah, pemain asal Swedia ini meminta rekan-rekannya agar main maksimal dengan wakil Ligue 1 tersebut. Ia meminta skuat United agar meraih kemenangan baik di laga kandang maupun tandang.

“Ini dua pertandingan, dua final,” seru Ibrahimovic pada Sky Sports.

“Tak masalah jika kami mendapat hasil bagus pada hari Kamis. Kami juga harus mendapat hasil bagus di kedua laga itu,” tegasnya.

United akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di leg pertama. Laga itu akan digelar pada tanggal 17 Februari. Sementara itu laga leg kedua digelar pada 23 Februari.

Berikut 10 top berita hari ini.
1. Berita Bola Inggris : Chelsea Gagal Manfaatkan Peluang
Burnley – Tuan rumah memberikan perlawanan yang sengit saat menjamu Chelsea di Stadion Turf Moor di pekan ke 25 Premier League 2016/17, Minggu (12/2). Tidak diunggulkan dan sempat tertinggal, Burnley mampu meraih satu poin usai bermain imbang 1-1.

Chelsea memulai pertandingan sesuai dengan yang mereka rencanakan. Pada menit ke 7″, Chelsea sudah unggul lewat aksi Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barcelona ini mencetak gol usai menerima umpan dari Victor Moses yang melakukan tusukan dari sisi sayap. Selengkapnya baca di sini.

2. Berita Bola Inggris : Zouma Akan Perpanjang Kontrak?
London – Bek andalan Chelsea, Kurt Zouma mengakui bahwa nantinya akan ada diskusi terkait masa depannya di Chelsea, menjelang berakhirnya musim 16/17.

Ia belum lama ini kembali ke tim utama, namun manajer Antonio Conte tidak ingin buru-buru memberikannya banyak kesempatan bermain. selengkapnya baca di sini.

3. Berita Bola Inggris : Sadio Mane Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool
Merseyside . . . . . . – Sadio Mane menjadi pahlawan berkat brace yang dia cetak saat menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (12/2) dini hari. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama The Reds di tahun 2017 di ajang Premier League.

Upaya demi upaya yang dilakukan The Reds untuk memecah kebuntuan akhirnya terwujud ketika pertandingan berjalan memasuki menit ke 16″. Adalah Sadio Mane yang sukses membuka skor lewat sebuah serangan balik cepat yang dimulai dari umpan Georginio Wijnaldum. Pemain asal Senegal tersebut mampu berlari mengungguli bek Spurs dan merangsek hingga ke dalam kotak penalti sebelum menaklukkan Hugo Lloris. Selengkapnya baca di sini.

4. Berita Bola : Napoli Adalah Tim Kuat
Munchen – Seperti yang telah dijadwalkan, Napoli akan bertandang ke markas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (16/2). Sang juara bertahan dan pemegang rekor 11 gelar lebih diunggulkan untuk menang. Namun, eks pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengingatkan Los Blancos agar tidak memandang Napoli sebelah mata.

Ancelotti, yang sangat paham persepakbolaan Italia, menilai Napoli tim yang sangat kuat. Eks pelatih Parma, Juventus dan AC Milan yang kini menangani Bayern Munchen itu bahkan cukup yakin dengan peluang terciptanya kejutan di Santiago Bernabeu nanti. Selengkapnya baca di sini.

5. Berita Bola Italia : Bruno Perez Ikut Komentari Juventus

6. Berita Bola Italia : Allegri Akan Rubah Taktik

7. Berita Bola Jerman : “Kemenangan Penting Untuk Kami, Karena Berjuang Susah Payah”

8. Berita Bola Jerman : Thomas Tuchel Akui Timnya Bermain Tidak Sesuai Dengan Harapan

9. Berita Bola Jerman : Thomas Tuchel Jika Hengkang Dari Dortmund, Sudah Temukan Pengganti

10. Isna Irfansyah Didepak dari Persiba, Inilah Alasan Timo Scheunemann

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...