Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Top 10 Berita Bola : Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Malang – Arema FC terus berupaya menambah kekuatan mereka jelang berlaga di kompetisi resmi 2017. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku siap mendaratkan satu lagi pemain asing untuk menempati posisi stopper.

Pemain Muda Arema FC Tampil Sangat Luar Biasa

Arema FC

Ruddy menyebut, kedatangan pemain asing ini bukan karena manajemen tak percaya dengan ketangguhan Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha da Rocha. Namun, kedatangan ini untuk memberi kesempatan lebih luas bagi tim pelatih dalam meracik amunisi mereka dalam menghadapi kompetisi depan.

Upaya Arema FC mendatangkan tambahan legiun asing ini tergolong sebuah perjudian. Pasalnya, saat ini mereka telah memiliki tiga pemain asing, dua pemain berpaspor non Asia dan satu pemain berpaspor Asia, sesuai dengan kuota yang diperbolehkan dalam rencana regulasi kompetisi mendatang.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Prediksi Beyern Leverkusen vs Atletico Madrid, Liga Champions 22 Februari 2017

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions kembali berlanjut dengan sebuah laga panas di BayArena pada tengah pekan nanti. Tim kuda hitam Bayer Leverkusen akan menjamu tim kuda hitam lainnya Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions yang jatuh pada hari Rabu (22/2) dini hari nanti.

Meski kedua tim ini tidak pernah diunggulkan secara penuh untuk menjadi juara, namun kedua tim langganan masuk ke babak knockout Liga Champions, di mana Atletico Madrid bahkan sudah dua kali mencapai Final Liga Champions. Untuk itu pertandingan kali menjadi sebuah ajang pembuktian kedua tim kuda hitam ini. Selengkapnya disini

2. “Barcelona Tim Tak Tahu Terima Kasih!”

Berita mengejutkan datang dari Dani Alves, sang pemain membeber alasan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Barcelona . . . . . . pada awal musim 2016/17 ini. Alves mengaku bahwa ada seseorang yang sudah tidak lagi membutuhkan jasanya di Barca.

Pemain belakang berusia 33 tahun ini bahkan menyebut Barca sebagai klub yang tidak tahu cara berterima kasih. Ia akhirnya pindah ke Juventus setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barca. Banyak yang menyesalkan keputusan Alves tersebut. Pasalnya, ia dinilai punya peran penting bagi El Barca dalam satu dekade terakhir. Selengkapnya disini

3. Keinginan Rashford Untuk Balas Dendam Ke Chelsea

Marcus Rashford selaku Striker Manchester United, baru-baru ini menyatakan misinya yang mana ia ingin membalas dendam pada Chelsea di Piala FA.

Setelah keduanya lolos dari babak ke lima Piala FA, Setan Merah diundi bertemu dengan The Blues di babak perempat final untuk bermain di Stamford Bridge pada 11 Maret dan Rashford mengatakan bahwa kekalahan 0-4 di Premier League di London awal musim ini akan jadi motivasi terbesar untuk timnya. Selengkapnya disini

4. Prediksi Manchester City vs AS Monaco, Liga Champions 22 Februari 2017

5. Verratti Adalah Penerus Iniesta

6. AC Milan Goda Benzema Untuk Pindah

7. Tentang Praktek Gelap Barcelona

8. RB Leipzig Terus Dekati Bayern Munchen

9. Man City Harus Waspadai Falcao

10. Arsenal Akan Tarik Henry Untuk Gantikan Wenger?

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...