Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Sriwijaya FC Batal Rekrut Pemain Karena Perubahan Kebijakan

Top 10 Berita Bola : Sriwijaya FC Batal Rekrut Pemain Karena Perubahan Kebijakan

Palembang – Kebijakan baru terkait regulasi pemain U-23 membuat Sriwijaya FC (SFC) batal merekrut Dedi Hartono. Awalnya, manajemen SFC menduga kebijakan menggunakan pemain U-23 berdasarkan tahun kelahiran.

Berita Bola : Ada Perubahan Dalam Kebijakan Transfer Pemain, Sriwijaya Batal Rekrut Pemain

Namun saat menerima manual dari operator kompetisi ternyata ada kebijakan berbeda.

“Ternyata pemain maksimal kelahiran 1 Januari 1995 atau berusia 22 tahun, sehingga memaksa kita harus merubah kebijakan transfer,” tutur Sekretaris tim SFC Ahmad Haris Minggu (5/2/2017).

Dirinya juga mengatakan untuk formasi pemain SFC U-23 awalnya ada 10 orang, namun karena kebijakan baru. Dua pemain muda, yakni Teja Paku Alam dan Marco Meraudje tidak masuk dalam nominasi pemain muda, melainkan masuk dalam katagori pemain senior.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Mkhitaryan Ceritakan Perjuangannya Di MU

Belum lama ini Henrikh Mkhitaryan mengisahkan perjuangan yang ia alami usai memutuskan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Manchester United.

Mkhitaryan kesulitan untuk beradaptasi usai pergi dari Westfalen, namun ia akhirnya mampu menyesuaikan diri dan masuk ke tim utama usai menunjukkan performa yang memikat di dua bulan terakhir.Pemain Armenia mengatakan bahwa berpikir positif amat penting untuk pemain manapun yang tengah kesulitan dan ia memuji semua rekannya, yang sudah membantunya menyesuaikan diri di tim. Selengkapnya di sini

2. MU Hajar Leicester

Manchester United mengakhiri laga dengan manis saar bertamu ke kandang juara bertahan Leicester City dengan skor tiga gol tanpa balas di King Power Stadium, Minggu (5/2).

Di awal pertandingan babak pertama, Leicester cukup sulit berkembang dan baru mendapat peluang matang di menit 23″ kala Ahmed Musa menerima umpan manis Jamie . . . . . . Vardy. Sayang akserasinya digagalkan clearence apik yang dilakukan Eric Bailly.Alih-alih memimpin, Leicester justru harus tertinggal 0-1 di menit 42″ setelah United mencetak gol lewat Mkhitaryan. Mendapat bola di tengah area permainan, Mkhitaryan dengan cerdik memanfaatkan kecepatannya untuk merangsek sebelum melepas tembakan yang gagal dihentikan Kasper Schmeichel. Selengkapnya di sini

3. Alasan Gabriel Jesus Pilih Man City

Gabriel Jesus, Pemain baru Manchester City mengatakan telepon dari Josep Guardiola menjadi faktor penting ketika ia memutuskan datang ke Etihad Stadium. Pelatih asal Spanyol tersebut sukses meyakinkan Jesus dengan janji akan menjadi bagian dari proyek yang tengah dijalankan Guardiola.

Pemain 19 tahun tersebut sebenarnya sudah sepakat gabung dengan City pada bursa transfer musim panas kemarin dari Palmeiras. Tapi ia baru datang ke Manchester pada bulan Januari kemarin.Jesus menjalani debutnya bersama The Citizens ketika menghadapi Tottenham yang berakhir dengan hasil imbang 2-2. Setelah itu, ia kembali diberikan waktu bermain ketika menghadapi Crystal Palace di FA Cup selama 90 menit. Selengkapnya di sini

4. Man City Kalahkan Swansea Susah Payah

5. Kritikan Untuk Ozil Dari Desailly

6. Kamerun Juara Piala Afrika 2017

7. Valencia Kalah Telak Dari Eibar

8. Persib Siap lawan PSM Makassar

9. Inter Milan Akan Bajak Antonio Conte?

10. Rotasi Kiper Akan Menjadi Solusi Sriwijaya FC

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...