Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Raul Gonzalez Jelaskan Mengapa Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan

Top 10 Berita Bola : Raul Gonzalez Jelaskan Mengapa Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan

Madrid – Legenda Real Madrid Raul Gonzalez, mengatakan bahwa bintang utama Los Blancos di beberapa musim terakhir, Cristiano Ronaldo, memiliki determinasi luar biasa yang membuatnya sulit untuk dihentikan di atas lapangan.

Top 10 Berita Bola : Raul Gonzalez Jelaskan Mengapa Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan

Meski sudah berusia kepala tiga, Ronaldo hingga kini masih tampil tajam dan menjadi andalan Madrid di lini depan. Musim lalu ia bahkan menutup kompetisi dengan menjuarai Liga Champions dan Euro 2016.

Raul pun mengatakan bahwa ambisi yang luar biasa dalam diri CR7 membuatnya tak pernah kehilangan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Top 10 Berita Bola : Barcelona Ingin Final Copa Del Rey Digelar Di Santiago Bernabeu

Barcelona akan meminta pada Federasi Sepakbola Spanyol agar final Copa del Rey musim ini digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Permintaan seperti ini bukan pertama kali dilakukan Barca yang selalu menjadi finalis Copa del Rey dalam empat musim terakhir. Seperti dikutip 101 Great Goals, Barca menuntut permintaan ini dipenuhi karena menurut mereka akan menjadi lokasi ideal untuk kedua kubu yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari fans masing-masing.

Sementara itu, jika permintaan tersebut dipenuhi, akan sulit bagi Real Madrid–apalagi jika Barcelona yang keluar sebagai juara. Sebagaimana yang diketahui, Los Blancos sudah tersingkir dari kompetisi ini setelah kalah dari Celta Vigo di perempat final. Tentu saja Real Madrid tak ingin menjadi kandangnya menjadi ajang pesta tim lain merayakan gelar juara, khususnya Barca yang merupakan musuh bebuyutan Madrid di Spanyol. Selengkapnya disini

2. Persebaya Surabaya Akhirnya Miliki Investor Baru

PT. Jawa Pos Sportainment kini telah resmi membeli mayoritas saham dari PT. Persebaya Indonesia. Dengan kata lain, kini Persebaya Surabaya telah memiliki investor baru yang memiliki 70 persen saham.

Sementara itu 30 persen saham Persebaya menjadi milik . . . . . . 20 klub yang tergabung dalam Koperasi Surya Abadi Persebaya (SAP).

Kini posisi jabatan direktur utama PT Persebaya Indonesia diduduki oleh Azrul Ananda. Putra dari Dahlan Iskan tersebut mengaku sebenarnya pihaknya telah lama diminta untuk mengelola Persebaya Surabaya, namun baru tahun ini dapat direalisasikan setelah status Persebaya dipulihkan oleh PSSI. Selengkapnya disini

3. Piala Presiden 2017 : Semen Padang Berbenah Jelang Hadapi PSCS Cilacap

Jelang laga kedua Grup 5 Piala Presiden 2017 yang dijadwalkan berlangsung pekan depan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Semen Padang berharap dapat tampil lebih baik saat menghadapi PSCS Cilacap.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Delvi Adri, yang menganggap saat ini masih ada banyak kekurangan yang dimiliki Semen Padang setelah melihat hasil evaluasi dari laga melawan Madura United FC.

Transisi permainan menjadi salah satu kelemahan paling mencolok dari kubu Semen Padang. Baik dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya. Namun jajaran pelatih Semen Padang masih memaklumi hal tersebut mengingat waktu persiapan jelang Piala Presiden 2017 yang tergolong sangat singkat. Selengkapnya disini

4. Indonesia Naik Empat Peringkat dalam Ranking FIFA

5. Prediksi Middlesbrough vs Everton, Liga Inggris 11 Februari 2017

6. Prediksi Napoli vs Genoa, Liga Italia 22 Februari 2017

7. “Dominasi Juventus Akan Runtuh!”

8. Bayern Munchen Siap Tikung Pemain Incaran Manchester United

9. Prediksi Manchester United vs Watford, Liga Inggris 11 Februari 2017

10. Prediksi Inter Milan vs Empoli, Liga Italia 12 Februari 2017

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...