Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : PSG Hajar Barcelona

Top 10 Berita Bola : PSG Hajar Barcelona

Paris – Pertandingan pembuka leg pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Parc des Princes pada hari Rabu (15/02).

Berita Bola : PSG Hajar Barcelona 4 Gol Tanpa Balas

PSG hajar Barcelona tanpa ampun

Sejak dimulainya pertandingan, PSG terus mencecar pertahanan Barca terutama dari sektor sayap. Para pemain bertahan Barcelona dipaksa membuat penyelamatan demi penyelamatan agar gawangnya tidak kebobolan. Sergi Roberto dan Marc-Andre Ter Stegen harus melakukan penyelamatan di awal-awal laga.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Bhayangkara FC Tidak Akan Menyerah

Persija Jakarta memang memiliki nama besar di persepakbolaan Indonesia. Meski demikian, pasukan Simon McMenemy tidak akan gentar. Pelatih Bhayangkara FC tersebut tidak akan mundur meski Macan Kemayoran memiliki reputasi besar.

“Saya sangat menghormati Persija, terutama para suporter mereka. Namun, Persija bukanlah tim yang membuat kita terintimidasi atau takut,” ujar McMenemy pada Selasa (14/2/2017).

Bhayangkara FC bakal menghadapi PersiJa Jakarta pada laga pamungkas mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (18/02) mendatang. Selengkapnya di sini

2. Iwan Setiawan Fokus Bangun Mental Persebaya

Uji coba persebaya pada Rabu (15/2/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo dipastikan batal. Karena itu, Persebaya Surabaya kini berfokus membangun organisasi. Hal tersebut dilakukan jelang turnamen Piala Dirgantara pada 27 Februari 2017.

Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan saat ditemui usai latihan di Lapangan Kodam V Brawijaya mengatakan bahwa tim asuhannya hingga kini masih melalukan pembenahan organisasi pertahanan.

Sebab, dengan persiapan yang sangat sempit untuk turnamen yang akan berlangsung . . . . . . di Jogjakarta ini, selain melatih teknikal dan taktik ada beberapa yang harus dibenahi salah satunya mental pemain. Selengkapnya di sini

3. Kekhawatiran Fans Real Madrid

Kekhawatiran para fans Real Madrid jelang laga melawan Napoli tidak akan terjadi. Pemain idola fans Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan masuk dalam skuat setelah sebelumnya dikabarkan terancam akan absen pada laga ini.

Ronaldo sebelumnya mengalami cedera usai membela Madrid melawan Osasuna pada akhir pekan lalu. Pemain asal Portugal ini juga sempat absen pada sesi latihan Madrid di hari Senin. Namun, Ronaldo sudah nampak pada sesi latihan pada hari Selasa (14/2).

Dari skuat yang sudah didaftarkan oleh Zinedine Zidane untuk melawan Napoli, maka Madrid dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Selain Ronaldo, pelatih asal Prancis juga mendaftarkan Pepe, Toni Kroos, Luka Modric hingga Alvaro Morata. Selengkapnya di sini

4. Kemenangan Tipis Benfica Atas Dortmund

5. Muchen Jamu Arsenal Dengan Kaki Pincang

6. Pemain Muda Arema Tetap Dapat Pujian Walau Gagal Menang

7. Rahasia Kemenangan Madura United

8. Harapan Sergio Ramos Pada Real Madrid

9. Rindu Morata Pada Ruang Ganti Juventus

10. Ada Yang Berani Incar Felipe Silva

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...