Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Persela Belum Dapatkan Pemain Belakang

Top 10 Berita Bola : Persela Belum Dapatkan Pemain Belakang

Lamongan – Amunisi Persela Lamongan dari lini ke lini bisa dibilang sudah cukup komplit. Di barisan tukang gedor, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah mendapatkan Samsul Arif. Sedang di sektor gelandang, Persela telah mengikat Eka Ramdani.

Persela Belum Mendapatkan Pemain Belakang

Persela Lamongan

Selain itu, mereka juga telah mengontrak dua pemain muda Sadil Ramdani dan Agung Pribadi. Adapula nama mantan gelandang Arema FC Juan Revi yang sudah ikut bergabung dalam latihan. Untuk sektor belakang, penjaga gawang Choirul Huda juga masih berdiri di sana.

”Untuk sektor tengah dan depan kami sudah merasa cukup. Apalagi, kami juga masih memiliki pemain-pemain muda yang bisa diandalkan,” kata Manajer Persela Yunan Achmadi pada Selasa (31/1/2017).

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. 30 Pemain Persipura Akan Disiapkan Untuk Piala Presiden

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, memboyong 30 pemain ke Jogjakarta demi menghadapi Piala Presiden 2017 yang mulai digelar 4 Februari 2017. Persipura bersama peserta lain di Grup 1, yaitu PSS Sleman, Persegres Gresik, dan Mitra Kukar, akan bermain di Stadion Maguwoharjo.

Meskipun persiapan yang dilakukan baru berjalan seminggu, namun Alfredo mengaku anak asuhnya siap bersaing di Piala Presiden 2017. “Persiapan kami sangat singkat tetapi itu tidak mengurangi semangat anak-anak untuk bermain di Piala Presiden,” ungkap Alfredo pada Senin (30/1/2017).

Dari 30 pemain yang dibawa ke Piala Presiden, Alfredo mengaku membawa beberapa pemain muda yang masih dalam proses seleksi. Meskipun sudah dibawa mengikuti Piala Presiden namun Alfredo mengaku masih akan melihat performa pemain muda yang nantinya akan mengisi skuad Persipura. Selengkapnya di sini

2. Respon Ricardo Usai ia Dicoret Dari Persipura

Pemain Brasil, Ricardo Silva de Almeida . . . . . . atau yang karib disapa Ricardinho buka suara setelah dicoret dari Persipura Jayapura. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada klub dan masyarakat Papua atas kesempatannya.

Manajemen Mutiara Hitam memang memutuskan untuk merekrut Robertino Pugliara ketimbang Ricardinho. Padahal, Ricardinho merupakan salah satu sosok sukses klub juara ISC 2016 lalu.

Kabar pencoretan tersebut juga sudah sampai di telinga Ricardinho. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram pribadinya. Selengkapnya di sini

3. Mourinho Tegaskan Target MU

Jose Mourinho selaku Manchester United sudah menegaskan bahwa Manchester United tidak akan belanja di deadline day bursa transfer musim dingin kali ini. Mourinho tidak akan membeli atau menjual sepanjang sisa bursa kali ini.

Mereka sudah paham karena Mourinho mengatakan bahwa klubnya kini akan lebih fokus untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, Mou juga ingin lebih mengenal para pemain yang dimilikinya saat ini. Selengkapnya di sini

4. Alasan De Souza Floresta Dicoret Dari Persija

5. Kembalinya Patrick Da Silva Sangat Ditunggu GU

6. Mitra Kukar Incar Abdul Rahman

7. Rooney Berkemungkinan Ke Tiongkok?

8. Griezman Tetap Jadi Incaran Utama MU

9. Guardiola Pasti Temukan Solusi

10. Angkat Piala Presiden 2017 jadi Target MU

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...