Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Peluang Juventus Juarai Liga Champions

Top 10 Berita Bola : Peluang Juventus Juarai Liga Champions

Milan – Juventus sudah memperbaiki skuat untuk mewujudkan ambisi meraih trofi Liga Champions. Mereka diyakini memang merupakan salah satu kandidat juaranya.

Berita Bola : Juventus Akan Jadi Juara Liga Champions?

Sejak kembali ke Liga Champions delapan tahun lalu, Juve belum mampu mewujudkan ambisi untuk menjadi juara. Kans terbaik mereka untuk menjadi kampiun ada di musim 2014/2015.

Kala itu, The Old Lady mampu memjejak ke final. Tapi, Juve gagal juara setelah kalah dari Barcelona.

Menatap musim ini, Juve sudah melakukan belanja besar. Mereka menjual Paul Pogba dengan nilai transger 120 juta euro, untuk mendatangkan pemain kelas satu seperti Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.

Dengan kedalaman skuat Juve saat ini, eks pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, menilai bahwa Juve merupakan salah satu tim kandidat kuat Liga Champions.

“Ada enam atau tujuh tim yang mempunyai kesempatan menang, termasuk Juventus,” kata Shevchenko.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Rindu Shevchenko Pada AC Milan

Andriy Shevchenko selaku Legenda AC Milan mengaku masih menyimpan rasa cinta pada Rossoneri dan mengisyaratkan bakal kembali ke San Siro sebagai pelatih suatu saat nanti.

Shevchenko atau yang lebih akrab dipanggil Sheva, adalah salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Rossoneri. Pria asal Ukraina ini di masa jayanya dikenal sebagai sosok striker yang memiliki lari kencang dan insting mencetak gol maut.

Saat ini, pria berusia 40 tahun tersebut tengah menikmati kehidupannya sebagai pelatih. Ia sekarang bekerja sebagai pelatih tim nasional Ukraina. Ia menduduki pos tersebut pmulai Juli 2016 lalu, menggantikan Mykhaylo Fomenko. Selengkpanya di sini

2. Inter Tak Mau Tebus Klausul Ricardo Rodriguez

Inter Milan disebut enggan menebus klausul bebas kontrak Ricardo Rodriguez namun siap menggoda dengan menyodorkan 15 . . . . . . juta euro plus bonus.

Sebelumnya dikabarkan pemain tim nasional Swiss tersebut bersedia merapat ke Inter setelah direktur olahraga Piero Ausilio melakukan pertemuan dengan perwakilannya di Milan.

Dengan 22 juta poundsterling sebagai klausul bebas kontrak Rodriguez, sebelumnya diyakini Nerazzurri akan mengaktifkannya pada musim panas nanti. Selengkapnya di sini

3. Barcelona Kalah Telak, Ramos Tak Kaget

Kekalahan Bacelona dengan skor 0-4 di tangan PSG jadi kejutan terbesar di 16 besar Liga Champions. Sergio Ramos mengaku tak kaget dengan hasil tersebut.

Barcelona mengalami salah satu malam terburuknya saat bermain di Paris, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB. Menjalani lawatan ke kandang Paris Saint Germain, Barca pulang dengan kekalahan telak 0-4.

Hasil laga tersebut membuat peluang Barca lolos ke delapan besar sangat tipis. Meski akan main di kandang sendiri, The Catalans paling tidak harus menang 5-0 untuk membalikkan keadaan.

“Saya tidak bisa bilang tidak,” ucap Sergio Ramos saat ditanya apakah dia senang dengan kekalahan telak Barcelona. Selengkapnya di sini

4. “Kroos Cocok Jika Berduet Dengan Pogba!”

5. Juventus Belum Skuat Tim Besar Eropa

6. Hattrick Ibra Hancurkan St Etienne

7. Munchen Tak Akan Kendor Di Pertemuan Kedua

8. James Ingin Terus Bermain Untuk Real Madrid

9. Shevchenko Kirim Pujian Pada Montella

10. Kebahagiaan Pedro Di Chelsea

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...