Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Mengapa MU Tak Turunkan Mkhitaryan?

Top 10 Berita Bola : Mengapa MU Tak Turunkan Mkhitaryan?

Manchester – Siapapun pasti tahu kiprah Mkhitaryan bersama MU musim ini, sedikit kesulitan diawal namun saat ini sang gelandang mampu mencuri hati Mourinho.

Berita Bola Inggris : Sebab Mourinho Tak Turunkan Mkhitaryan

Mkhitaryan ternyata sedang dalam kondisi yang tidak fit

Akan tetapi ia secara mengejutkan tidak masuk dalam skuat United yang terdiri dari 18 orang ketika tim menghadapi Saint Etienne di Old Trafford malam tadi.

Akhirnya The Express mengabarkan jelang pertandingan dimana Mourinho mengungkap bahwa pemain Armenia itu absen karena mengalami sakit.

Untuk menggantikan Mkhitaryan, manajer Portugal akhirnya memasang Marouane Fellaini.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Kasus Suarez Akan Dibawa Ke CAS?

Barcelona melanjutkan usaha banding terhadap sanksi buat Luis Suarez, dengan membawa kasus itu ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Suarez dikartu merah saat Barca bertemu Atletico Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou pada awal Februari ini. Ia dapat kartu kuning kedua karena dianggap menyikut Koke saat duel udara di menit-menit akhir.

Barca sudah mengajukan banding ke Komite Kompetisi untuk kartu kuning kedua Suarez. Tapi banding tersebut ditolak. Selengkapnya di sini

2. “Jangan Jumawa MU!”

Jose Mourinho kali ini bersikap tegas dengan memperingatkan timnya bahwa pekerjaan mereka masih belum selesai, usai menang 3-0 atas Saint Etienne di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Usai meraih kemenangan tersebut, Mourinho mengakui timnya ada di posisi yang bagus, namun menekankan apapun bisa terjadi dan ia yakin ujian yang sulit ada di kandang lawan.

“Ini hasil yang bagus. Jika anda tanya saya sebelum pertandingan, 3-0 di kandang, tidak kemasukan gol, saya akan . . . . . . dengan senang hati menerimanya. Namun kami tahu atmosfer di sana akan sulit,” tutur Mourinho menurut Sportsmole. Selengkapnya di sini

3.  Jangan Berlebihan Jika Kritik Barcelona

Barcelona jadi sasaran kritik setelah kalah telak dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, menurut Pep Guardiola, para pengkritik sebaiknya menahan diri.

Berita Bola Spanyol : "Jangan Terlalu Berlebihan Mengkritik Barcelona"

Barca mendapatkan hasil yang sangat buruk saat menyambangi markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017) lalu. Blaugrana dipermalukan tim tuan rumah dengan skor 0-4.

Kekalahan telak tersebut menipiskan peluang Barca untuk terus melaju di Liga Champions. Pasalnya, mereka harus gantian mengalahkan PSG dengan selisih minimal lima gol di Camp Nou untuk membalikkan keadaan. Selengkapnya di sini

4. Ke Klub Mana Sanchez Akan Berlabuh?

5. Piala FA Tak Kalah Penting!

6. Prediksi Real Madrid vs Espanyol

7. Prediksi Wolverhampton vs Manchester City

8. Prediksi Blackburn vs Manchester United

9. Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur

10. Prediksi Chievo vs Napoli

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...