Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Larangan Latih Argentina Dari Ayah Simeone

Top 10 Berita Bola : Larangan Latih Argentina Dari Ayah Simeone

Madrid – Biasanya menjadi seorang pelatih untuk tim nasional negara sendiri adalah sebuah kehormatan besar. Namun pandangan tersebut berbeda dengan yang dirasakan Carlos Simeone. Carlos Simeone merupakan ayah dari Diego Simeone pelatih Atletico Madrid.

Berita Bola Spanyol : Diego Simeone Dilarang Oleh Sang Ayah Untuk Melatih Timnas Argentina

Diego Simeone

Carlos merasa sang anak masih perlu menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih papan atas dunia dengan meracik tim secara reguler. Sebab, jika dia menjadi pelatih timnas Argentina, waktunya meramu tim akan berkurang.

“Dia orang yang sangat mencintai negaranya, terlebih tim nasional Argentina. Sekarang, dia masih perlu mengemas strategi tim tiap hari untuk dimainkan di akhir pekan,” kata Carlos kepada Marca.

“Tapi, dalam persentase 50 sampai 55 persen, suatu saat dia akan menerima tawaran untuk melatih Argentina. Tapi, tidak untuk sekarang,” ujarnya.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Kolasinac Masih Diperebutkan Banyak Tim

Juventus dilaporkan enggan terlibat dalam perang penawaran untuk mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04 bernama Sead Kolasinac.

Sejak awal bulan ini, petinggi Juventus telah melakukan pendekatan dengan perwakilan Kolasinac bahkan telah menyodorkan tawaran demi mendapat pengganti Patrice Evra yang hijrah ke Marseille.

Dari klub Inggris, Chelsea dikabarkan ikut memburu Kolasinac yang juga masuk dalam daftar intaian, selain Chelsea ada juga Liverpool dan Arsenal yang juga menginginkan jasa Kolasinac. Selengkapnya di sini

2. Dukungan Pada Gerrard Untuk Latih Liverpool

Luis Garcia selaku Mantan pemain Liverpool, belum lama ini mendukung Steven Gerrard untuk menjadi manajer tim lamanya dalam beberapa tahun mendatang.

Tahun lalu . . . . . . akhirnya Gerrard memutuskan pensiun sebagai pemain, hal itu terjadi usai kontrak dua tahunnya di LA Galaxy berakhir, dan ia bergabung dengan akademi Liverpool belum lama ini sebagai pelatih.

Mantan kapten Liverpool, yang pernah menjuarai Liga Champions 2005, dikabarkan tertarik untuk belajar menjadi manajer di klub lamanya. Selengkapnya di sini

3. Romero Akan Hengkang?

Kiper lapis kedua MU, Sergio Romero disebut akan mengadakan diskusi dengan manajemen dan meminta izin untuk pergi di musim panas.

Harian The Sun melaporkan bahwa kiper berusia 29 tahun saat ini mendapatkan tiga penawaran, termasuk kesempatan membela Boca Juniors di Argentina.

Romero datang ke United di musim panas 2015 dari Sampdoria, namun ia kesulitan untuk bersaing dengan David de Gea. Laporan yang sama lantas mengatakan bahwa pemain Argentina merasa bahagia di klub meski jarang bermain. Selengkapnya di sini

4. Ada Yang Keberatan Dengan Metode Conte

5. Hasil Pertemuan Simeone Dengan Enrique

6. Ivanovic Resmi Tinggalkan Chelsea

7. Berhentinya Negosiasi Donnarumma

8. Ungkapan Pemain Baru Inter Milan

9. Ketertarikan Pada Dembele Hanya Isu

10. Klopp Tak Mau Salahkan Mignolet

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Jakarta – Bos Ansan Greeners, Yoon Hwa-seop, dikabarkan turun tangan langsung membereskan soal masalah kontrak ...