Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Kiper GU Dipanggil PSSI Untuk Seleksi U-22

Top 10 Berita Bola : Kiper GU Dipanggil PSSI Untuk Seleksi U-22

Gresik – Satria Tama Hardianto kiper Persegres Gresik United mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22 tahap kedua yang akan diselenggarakan mulai 28 Februari di Karawaci, Tangerang.

Kiper Gresik United Mendapat Panggilan PSSI Untuk Mengikuti Seleksi Timnas U-22

Satria Tama Hardianto

Sekretaris tim Gresik United Hendri Febry mengungkapkan, manajemen sudah dihubungi pengurus PSSI agar mengirim Satria mengikuti seleksi tahap kedua. Satria sudah tidak asing lagi dengan jersey merah putih, , karena sebelumnya pernah bergabung di timnas U-18 dan U-19.

“Kemarin pagi kami sudah ditelpon salah seorang pengurus PSSI, kebetulan saya lupa namanya, Satria dipanggil mengikuti seleksi timnas U-22 tahap kedua. Mereka [PSSI] meminta izin kepada kami sebagai tim yang diperkuat sang pemain. Mereka akan mengirimkan surat pemanggilan resmi dalam beberapa hari ini,” tutur Hendri (24/2/2017).

Sementara itu, Satria merasa senang dengan pemanggilan tersebut. Ia siap memperlihatkan kemampuan terbaik.

Berikut Top 10 Berita Bola versi satupedia.com hari ini :

  1. Harapan Pelatih Sriwijaya FC Sebelum Lawan Arema

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro harus berusaha lebih keras untuk mencari bek tangguh untuk meredam agresivitas Arema FC dalam pertandingan perempat-final Piala Presiden 2017, Minggu (26/2/2017) malam WIB.

Hingga kemarin palang pintu Bio Paulin masih menjalani latihan terpisah setelah mendapatkan cedera ketika menjalani laga pamungkas Grup 5 melawan Pusamania Borneo FC.

Kondisi semakin dipersulit dengan belum pulihnya Ahmad Maulana Putra. Pemain berambut kribo ini dimainkan di laga melawan Pusamania menggantikan Bio. Seperti halnya Bio, Ahmad Maulana juga menjalani latihan terpisah. Selengkapnya di sini

2. Sampaoli Berharap Anak Asuhnya Tak buat Kesalahan

Jorge Sampaoli meminta Sevilla untuk menghindar dari kesalahan seperti yang dibuat oleh Real Madrid, seiring misi mereka untuk memuncaki klasemen La Liga pertama kalinya musim ini.

Kemenangan di laga derby melawan Real . . . . . . Betis akhir pekan ini akan membuat tim asuhan Sampaoli naik menggusur Real Madrid untuk sementara dengan keunggulan rekor head to head, meski tim juara Eropa masih punya dua laga sisa.

Sampaoli tahu bahwa kekalahan Madrid 1-2 dari Valencia tengah pekan ini telah memberikan Sevilla dan Barcelona angin segar di perburuan gelar juara, namun ia memperingatkan para pemainnya untuk tidak menurunkan standar permainan mereka di Benito Villamarin. Selengkapnya di sini

3. Dimanakah Posisi Asli Kante Bermain?

N’Golo Kante mengatakan bahwa dirinya memiliki peran yang lebih menyerang sebagai seorang pemain sayap sebelum menemukan peran di lini tengah seperti saat ini.

Akan tetapi ternyata banyak yang tak tahu bahwa sebelum dikenal sebagai gelandang pekerja keras dini lini tengah, Kante ternyata seorang pemain sayap.

“Saat saya pertama kali bermain di pertandingan senior saya lebih merupakan seorang pemain yang menyerang. Selama dua atau tiga tahun saya bermain di sayap, saat saya pergi ke Boulogne pada 2011, saya mulai bermain di tengah sebagai seorang gelandang tengah,” ujarnya. Selengkapnya di sini

4. PBFC Bertemu Persib Di Piala Presiden 2017

5. Respek Luar Biasa Untuk Ranieri

6. Bayern Pesta Gol Ke Gawang Hamburger

7. MU Tak Mudah Untuk Dikalahkan

8. Tak Semua Pemain Miliki Mental Juara

9. Persija Isi Kekosongan Dengan Laga Uji Coba

10. Ikrar Kesetiaan Fabregas Pada Chelsea

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...