Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Kemana Sanchez Akan Berlabuh?

Top 10 Berita Bola : Kemana Sanchez Akan Berlabuh?

London – Masih saja kecewa dengan timnya saat ini Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan berminat pindah ke Juventus atau Inter Milan musim panas mendatang.

Berita Bola Inggris : Jika Sanchez Hengkang, Ke Klub Mana Ia Berlabuh?

Sanchez dikabarkan ingin mengakhiri kontraknya dengan Arsenal

Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal dibantai oleh Bayern Munchen di Allianz Arena di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Gunners tak banyak berkutik melawan tim asuhan Carlo Ancelotti itu dan kalah telak 5-1.

Usai pertandingan tersebut, muncul kabar bahwa terjadi keributan di ruang ganti pemain. Sanchez disebut mengamuk pada rekan-rekannya yang ia anggap tak becus sehingga akhirnya bisa dibantai Bayern.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Fiorentina Tanpa Bernadeschi

Pada lanjutan  giornata ke 25, AC Milan akan menjamu Fiorentina Senin (20/2). Sebuah keuntungan bagi Milan karena Fiorentina takkan diperkuat Federico Bernardeschi yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Vincenzo Montella selaku pelatih Milan ternyata tak mau melihat keuntungan tersebut sehingga ia tegaskan tak mau timnya lengah. Pasalnya, pasti ada pemain lain yang bisa menggantikan peran sang trequartista. Salah satu kandidatnya adalah Josip Ilicic.

“Bernardeschi adalah pemain yang sangat bertalenta, yang bisa memainkan banyak peran berbeda. Jadi, Fiorentina pasti akan kehilangan dia,” kata Montella seperti dikutip Football Italia. Selengkapnya di sini

2. Laga Uji Coba Timnas Dengan Timnas Argentina

Timnas Indonesia benar-benar akan melakoni laga uji coba melawan timnas Argentina. Rencananya, laga ini akan digelar pada 13 Juni mendatang.

Sebelumnya salah satu promotor Indonesia, Nin Sport memang punya rencana mendatangkan . . . . . . Argentina. Nantinya, La Albiceleste bakal dijajal oleh timnas besutan Luis Milla.

Akan tetapi, jadwal tersebut masih bisa saja berubah. Sebab, pada tanggal itu, Indonesia dedang melakukan TC di luar negeri. Selengkapnya di sini

3. Chelsea Ikut Buru Bintang Muda M’Gladbagh

Masih kurang puas dengan komposisi skuad mereka musim ini, Chelsea dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud.

Nama Dahoud sendiri memang tengah menjadi salah satu nama muda yang bersinar di Bundesliga musim ini. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di lini tengah Monchengladbach selama dua tahun terakhir.

Bakat besar Dahoud ini tidak luput dari pantauan sejumlah klub-klub top Eropa. Ia bahkan sempat dikabarkan akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer bulan Januari kemarin, kendati pada akhirnya kesepakatan itu gagal tercapai. Selengkapnya di sini

4. Dybala Mulai Peringatkan FC Porto

5. Siapa Saja Tim Yang Sudah Lolos Delapan Besar?

6. Gol Ke 50.000 Bundesliga

7. Belotti Akan Ke Bayern Munchen?

8. Rashford Masih Lama Di Man Utd

9. Peluang Man City Masih Terbuka Lebar

10. Dybala Tak Selebrasi Karena Hormati Palermo

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

 

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...