Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Harga Pogba Suatu Saat Akan Turun

Top 10 Berita Bola : Harga Pogba Suatu Saat Akan Turun

Manchester – Jose Mourinho baru-baru ini menilai kinerja Pogba yang selalu dipermasalahkan karena harganya yang sangat mahal. Manchester United memang membeli Pogba dengan status sebagai pemain termahal dunia pada musim panas lalu dari Juventus.

Berita Bola Inggris : Harga Pogba Suatu Saat Akan Turun

Harga mahal Pogba akan tersaingi

Menyadari kesalahan mereka melepas Pogba, United pun akhirnya bersedia memecahkan rekor transfer dunia demi memulangkan sang gelandang. Akibat harganya itu, Pogba kerap mendapatkan kritik jika kinerjanya dinilai kurang bagus. Jose Mourinho memberikan pembelaan. Ia percaya akan ada beberapa transfer besar yang memecahkan rekor transfer Pogba pada musim panas mendatang.

“Saya sangat yakin akan ada pemain yang kualitasnya hanya setengah Pogba akan ditransfer dengan harga yang sama. Saya menunggu momen itu, karena momen itu Pogba akan terbebas dari semua masalah yang diakibatkan oleh harganya. Sekarang ini, jika dia bermain bagus, orang akan bilang itu normal karena harganya mahal. Jika dia tidak bermain cukup bagus, pengamat dan bahkan suporter langsung mengkritiknya dengan keras,” cetus Mourinho kepada The Guardian.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Enrique Berharap Real Madrid Terpeleset

Barcelona saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Masih menyimpan asa untuk mengakhiri musim ini dengan trofi Liga Spanyol, Barca pun mendoakan Real Madrid selaku pemuncak klasemen sementara, agar kehilangan poin.

Sudah 22 pertandingan dijalani Barcelona di Liga Spanyol 2016-2017. Dari 22 pertandingan tersebut, Azulgrana mampu mengoleksi 48 poin, hasil dari 14 kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sementara itu, Madrid memimpin klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Barcelona, dengan rincian 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan. Namun mengingat El Real baru bermain sebanyak 21 kali, maka akan mungkin jarak di antara kedua tim menjadi tujuh poin. Selengkapnya di sini

2. Juventus Akan Pulangkan Pirlo?

Masih merasa memerlukan tambahan support dari mantan pemainnya, Juventus dikabarkan akan segera memulangkan salah satu pemain penting . . . . . . yang menjadi pilar kebangkitan mereka dalam beberapa tahun terakhir; Andrea Pirlo. Juventus ingin membawa Pirlo pulang ke Turin setelah petualangannya sebagai pemain selesai.

Pirlo adalah salah satu pilar tim Juventus yang sukses membawa klub kembali ke jalur juara. Kedatangannya bersama dengan Antonio Conte dan Arturo Vidal menjadi kunci kesuksesan Juve bangkit setelah dua musim hanya bisa finis di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A.

Juve mendapatkan Pirlo dengan gratis setelah kontraknya di AC Milan tidak diperpanjang. Saat itu banyak yang mengira karier Pirlo sudah habis dimakan usia. Namun Conte mampu menghidupkan kembali kehebatan Pirlo. Meski tidak memiliki kecepatan, tapi ia mampu menjadi metronom Juve dengan umpan-umpan dari lini tengah. Selengkapnya di sini

3. Arda Turan Sudah Beli Rumah Di London

Baru-baru ini Arda Turan dikabarkan membeli sebuah rumah di London. Walaupun tak bisa dianggap sebagai indikasi, tapi media inggris mengeluarkan spekulasi yang isinya kemungkinan sang pemain untuk hijrah ke Chelsea.

Bintang Barcelona sudah sering dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou, usai kesulitan mendapatkan tempat utama di tim inti.

Pemain Turki bergabung dengan tim Catalan dari Atletico Madrid di musim panas 2015, namun ia sulit untuk mendapatkan jatah bermain reguler. Selengkapnya di sini

4. Persib Akan Datangkan Inter Milan?

5. Magis Ibra Kembali Menangkan Manchester United

6. Allegri Kembali Berseteru Dengan Anak Asuhnya

7. Ada Yang Berharap Ibra Bertahan Di MU

8. PSSI Dapat Bantuan Dana Dari FIFA

9. AS Roma Mampu Balas Dendam

10. Gol Debut Gabigol Menangkan Inter Milan

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...