Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Efek Jesus Untuk Aguero Di Man City

Top 10 Berita Bola : Efek Jesus Untuk Aguero Di Man City

Manchester – Yaya Toure ungkapkan persaingan antara Gabriel Jesus di tim utama dengan Sergio Aguero. Dimana hal ini berefek menjadikan Aguero pemain yang lebih baik di Manchester City.

Berita Bola Inggris : Efek Jesus Kepada Aguero Di Man City

Aguero yang kembali ke tim utama usai sebelumnya hanya jadi cadangan hingga akhirnya Jesus mengalami cedera, mencetak dua gol ketika City meraih kemenangan vital 5-3 atas AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, usai sebelumnya diturunkan di babak V Piala FA.

Pemain Argentina menunjukkan semangat juang yang tinggi di Etihad, di mana tim tuan rumah sempat tertinggal 1-2 dan 2-3, sebelum akhirnya mampu meraih keunggulan dua gol jelang leg kedua di Stade Louis II tiga pekan mendatang.

Dan Toure melihat Aguero kini sudah lebih banyak berkembang, berkat persaingan yang diciptakan oleh manajer Josep Guardiola di dalam tim.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Tanggapan Pep Tentang Falcao

Pep Guradiola tidak tahu apa yang terjadi dengan Radamel Falcao saat berkarier di Inggris, tapi dia tahu bahwa AS Monaco tim yang sangat sempurna untuk El Tigre.

Falcao adalah penyerang yang punya catatan oke selama berkarier di Eropa. Dia berhasil meraih dua trofi Liga Europa; pada 2010-11 bersama FC Porto dan 2011-12 dengan Atletico Madrid.

Namun saat bermain untuk Monaco, Falcao harus mengalami masalah dengan cedera lutut yang diderita pada Januari 2014. Dia pun kemudian dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea setelah pulih. Sayangnya itu tidak berjalan baik dengan hanya mengemas lima gol dari 41 penampilan bersama dua klub tersebut.

Kini Falcao sudah menemukan penampilan terbaiknya lagi usai menjalani masa pinjaman. Mantan pemain River Plate itu sudah koleksi 21 gol dalam 27 penampilan bersama Monaco musim ini. Dan membawa klub duduk di puncak klasemen sementara. Selengkapnya di sini

2. Andik Akan Kembali Bela Persebaya?

Andik Vermansah . . . . . . yakin bahwa kembalinya Persebaya Surabaya dalam kompetisi di Indonesia akan menjadi daya terik tersendiri. Andik memprediksi musim depan akan ada banyak pemain yang ingin bergabung dengan Persebaya, termasuk dirinya sendiri.

Setelah absen cukup lama di kompetisi Indonesia, Persebaya kembali ambil bagian di kompetisi Liga 2 pada tahun 2017 ini. Hal ini menyusul keputusan pemulihan status Bajul Ijo sebagai anggota PSSI pada kongres tahunan PSSI pada Januari 2017.

Andik cukup yakin bahwa nama besar Persebaya punya daya tarik yang kuat bagi para pemain. Namun, karena regulasi pemain di Liga 2, Persebaya akan lebih banyak diperkuat oleh pemain muda dan muka baru. Selengkpanya di sini

3. Banjir Gol Di Ettihad Stadium

Pertemuan Manchester City kontra AS Monaco di laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (22/2) dini hari WIB bisa dibilang pertandingan paling menarik di babak ini karena hadirnya 8 gol. Lewat kejar mengejar gol, tuan rumah sukses menang dengan skor 5-3.

Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang, sayang belum ada yang berbuah gol. Tak hanya tuan rumah, sang lawan yang merupakan perwakilan dari Ligue 1 tak canggung untuk membalas serangan. Selengkapnya di sini

4. Prediksi Sevilla vs Leicester City

5. Prediksi FC Porto vs Juventus

6. Luis Milla Seleksi Beberapa Punggawa Asing

7. Leverkusen Harus Akui Kekuatan Tamunya

8. Walau Menang, Atletico Dalam Bahaya

9. Rahmat Irianto Tak Bisa Perkuat Persebaya

10. Ancelotti Harus Jelaskan Maksud Perilakunya

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...