Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Barcelona Ingin Final Copa Del Rey Digelar Di Santiago Bernabeu

Top 10 Berita Bola : Barcelona Ingin Final Copa Del Rey Digelar Di Santiago Bernabeu

Catalunya – Barcelona akan meminta pada Federasi Sepakbola Spanyol agar final Copa del Rey musim ini digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Top 10 Berita Bola : Barcelona Ingin Copa Del Rey Digelar Di Santiago Bernabeu

Santiago Bernabeu

Permintaan seperti ini bukan pertama kali dilakukan Barca yang selalu menjadi finalis Copa del Rey dalam empat musim terakhir. Seperti dikutip 101 Great Goals, Barca menuntut permintaan ini dipenuhi karena menurut mereka akan menjadi lokasi ideal untuk kedua kubu yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari fans masing-masing.

Sementara itu, jika permintaan tersebut dipenuhi, akan sulit bagi Real Madrid–apalagi jika Barcelona yang keluar sebagai juara. Sebagaimana yang diketahui, Los Blancos sudah tersingkir dari kompetisi ini setelah kalah dari Celta Vigo di perempat final. Tentu saja Real Madrid tak ingin menjadi kandangnya menjadi ajang pesta tim lain merayakan gelar juara, khususnya Barca yang merupakan musuh bebuyutan Madrid di Spanyol.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Keistimewaan Hazard Di Chelsea

Asmir Begovic memuji gol indah Eden Hazard untuk Chelsea ketika bermain melawan Arsenal pekan lalu dan mengatakan sang pemain adalah sosok yang istimewa.

Seperti yang diketahui, setelah mengalami beberapa masa suram, Hazard menunjukkan penampilan fantastis sejauh ini. Ia tampil seperti dua musim lalu ketika Chelsea juara Premier League. Namun ia menunjukkan aksi yang benar-benar memikat, ketika membantu tim asuhan Antonio Conte mengalahkan Arsenal.

The Blues mengalahkan tim asuhan Arsene Wenger dengan skor 3-1 di Stamford Bridge untuk memperkuat posisi mereka di bursa juara. Selengkapnya disini

2. Prediksi Alaves vs Celta Vigo, Copa Del Rey 9 Februari 2017

Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Copa del Rey antara Alaves dengan Celta Vigo di Mendizorroza. Kedua tim tercatat terakhir pernah bertemu pada tanggal 15 Januari 2017 yang lalu di kompetisi La Liga Spanyol dengan skor 1-0, dalam pertandingan itu Celta Vigo menjadi tim . . . . . . tuan rumah melawan tim tamu yaitu Alaves, pada waktu itu tim Celta Vigo berhasil mengungguli Alaves. Satu gol yang dicetak oleh Celta Vigo diciptakan oleh N. Radoja pada menit ke 89, lalu bagiana dengan peta kekuatan kedua tim dalam jadwal bola yang telah ditentukan, berikut adalah jadwal dan prediksi Alaves VS Celta Vigo.

Tuan rumah Alaves dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Celta Vigo yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Meski begitu, Alaves, dalam pertandingan yang lalu tepatnya tanggal 28 Januari 2017, melawan Atl. Madrid dalam La Liga Spanyol skor yang diperoleh adalah 0-0. Selengkapnya disini

3. Tawarkan James Ke Chelsea, Untuk Dapatkan Courtois Dan Hazard

Real Madrid dikabarkan akan menawarkan James Rodriguez ke Chelsea di musim panas. James menjalani karir yang sulit musim ini di Madrid.

Pemain Kolombia itu gagal mendapatkan kesempatan main reguler di tim asuhan Zinedine Zidane. Ia tercatat hanya membuat sembilan penampilan di La Liga sejauh ini dan mencetak satu gol.

Disebutkan bahwa Chelsea dan Manchester United siap mengajukan penawaran untuknya di musim panas. Selengkapnya disini

4. Abdul Rohim Ingin Segera Lakoni Debut dengan Mitra Kukar

5. Prediksi Dortmund vs Hertha Berlin, DFB Pokal 9 Februari 2017

6. Prediksi Hannover 96 vs Eintracht Frankfurt, DFB Pokal 9 Februari 2017

7. Jonathan Mariano Segera Bergabung dengan Persija

8. Prediksi Sandhausen vs Schalke 04, DFB Pokal 9 Februari 2017

9. Kebahagiaan Kante Di Chelsea

10. Bayern Munchen Menolak Tawaran Yang Diajukan Barcelona

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...