Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Barcelona Ikut Memburu Jasa Martin Caceres

Top 10 Berita Bola : Barcelona Ikut Memburu Jasa Martin Caceres

Catalunya – Raksasa Catalan Barcelona dikabarkan ikut memburu jasa Martin Caceres menyusul cedera parah yang menimpa Aleix Vidal.

Top 10 Berita Bola : Barcelona Ikut Memburu Jasa Martin Caceres

Martin Caceres

Vidal pun diperkirakan harus absen selama sekitar lima bulan. Dan oleh karena itulah Barca diperbolehkan mencari pemain penggantinya.

Barcelona kini mengincar servis eks bek Juventus, Martin Caceres. Kebetulan saat ini ia tak terikat kontrak dengan klub manapun setelah angkat kaki dari Bianconeri.

Caceres sendiri sebelumnya sempat nyaris gabung dengan AC Milan. Akan tetapi transfernya gagal karena terkendala masalah finansial.

Ia kemudian disebut tengah bernegosiasi dengan klub asal Inggris, Southampton. Akan tetapi sampai saat ini ia nampaknya belum menuntaskan proses nego tersebut.

Caceres sendiri bukan nama asing bagi Barcelona. Ia pernah memperkuat klub tersebut selama tiga tahun, dari 2008 hingga 2011.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Prediksi Benfica vs Dortmund, Liga Champions 15 Februari 2017

Di laga pembuka babak 16 besar Champions League musim ini terdapat salah satu laga yang cukup sengit dimana pada laga tersebut akan mempertemukan wakil Portugal, Benfica menjamu salah satu wakil dari Jerman, Borussia Dortmund. Pertandingan akan berlangsung pada Rabu dini hari (15/2/2017) di Estádio da Luz, Lisbon, Portugal, pada pukul 02:45 WIB.

Benfica lolos ke babak 16 Liga Champions musim ini setelah mampu finis di peringkat dua klasemen Grup B di bawah juara grup, Napoli. Sedangkan Borussia Dortmund sendiri melangkah ke babak 16 besar setelah berhasil keluar sebagai juara Grup F, mengungguli juara bertahan musim lalu, Real Madrid.

Pertemuan kali ini merupakan yang pertama kalinya bagi kedua tim di pentas kompetisi Eropa, meski kedua tim sendiri adalah tim-tim lama di kompetisi kasta teratas benua biru, Liga Champions. Di mana Benfica telah dua kali mengangkat trofi kuping besar dan dua kali menjadi runner-up, sedangkan Borussia Dortmund sendiri telah satu kali menjadi juara dan satu kali menjadi runner-up. Selengkapnya disini

2. Prediksi PSG vs Barcelona, Liga Champions 15 Februari 2017

Pagelaran akbar Liga Champions akan kembali digelar akhir pekan ini. Fase Knockout atau babak 16 besar musim ini akan diawali dengan pertandingan di mana dua kandidat juara yaitu Paris Saint Germain dan . . . . . . Barcelona bertemu di Stadion Parc Des Princes pada hari Rabu (15/2/2017) dini hari nanti.

Sang tuan rumah, PSG berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menjadi runner up di Grup A fase grup Liga Champions yang lalu. Sedangkan Barcelona berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar setelah keluar sebagai juara grup C.

Pertemuan ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya keduanya selalu bertemu di ajang Liga Champions, di mana dari enam pertemuan terakhir mereka di ajang UCL, kubu PSG hanya mampu menang satu kali dari Barcelona. Selebihnya Barcelona memenangkan tiga laga di antaranya, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang. Untuk itu Barcelona akan berada di atas angin jelang laga ini. Selengkapnya disini

3. Top 10 Berita Hari Ini: MU Harus Bisa Hajar Saint Etienne

Dijadwalkan akan bertemu di lanjutan babak 32 besar Europa League, Manchester United diminta oleh Zlatan Ibrahimovic untuk mengalahkan Saint Etienne baik di laga kandang maupun tandang.

Mereka sudah menapak masuk ke babak 32 besar. Lawan mereka di ronde tersebut adalah wakil asal Prancis, Saint Etienne.

Jose Mourinho sendiri sebelumnya sempat berujar bahwa Setan Merah akan berusaha meraih hasil maksimal di turnamen kelas dua di Eropa tersebut. Ibrahimovic pun memiliki target yang serupa.

Oleh karena itulah, pemain asal Swedia ini meminta rekan-rekannya agar main maksimal dengan wakil Ligue 1 tersebut. Ia meminta skuat United agar meraih kemenangan baik di laga kandang maupun tandang. Selengkapnya disini

4. Persebaya Terus Awasi Peningkatan Performa Andri Muliadi

5. Persebaya Masih Matangkan Permainan Bertahan

6. Kalahkan Barca Bukan Hal Yang Mustahil

7. Rizzoli Ditunjuk Jadi Pengadil Dortmund vs Benfica

8. Tak Ada Yang Perlu Ditakutkan Dari Barca

9. Dembele Bisa Jadi The Next Coutinho

10. Semangat Juang Dortmund

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...