Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Arema FC Incar Stopper Seperti Hamka Hamzah

Top 10 Berita Bola : Arema FC Incar Stopper Seperti Hamka Hamzah

Malang – Manajemen Arema FC membeber kriteria mereka ihwal sosok stopper yang kini sedang mereka cari. Mereka berharap bisa mendapat sosok pemain yang musim ini memilih hengkang ke PSM Makassar. Dia adalah Hamka Hamzah.

Arema FC Incar Stopper Seperti Hamka Hamzah

Arema FC

“Kami cari pemain yang matang. Baik matang dalam usia maupun pengalaman,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Jumat (3/2/2017).

“Ya seperti Hamka Hamzah musim lalu,” tambahnya.

Menurut Ruddy, ia sengaja mencari sosok berpengalaman untuk bisa berduet dengan Arthur Cunha da Rocha di jantung pertahanan Arema. Namun, ini bukan berarti ia tak percaya kemampuan bek asal Brasil tersebut.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Lampard Dapat Tawaran Strategis Di Chelsea

Pernyataan menarik kembali terlontarkan dari Manajemen Chelsea, mereka kembali memberikan kesempatan pada Lampard usai ia menyatakan pensiun. Klub asal London ini disebutkan sudah menyiapkan sebuah jabatan untuk sosok yang telah menjadi legenda bagi Chelsea ini.

Keinginan manajemen Chelsea ini mendapatkan sambutan yang bagus dari Antonio Conte, pelatih Chelsea. Namun, Conte tidak ingin Lampard membuat keputusan dengan terburu-buru dan lebih dulu menikmati sejenak masa pensiunnya sebagai pemain bola.

“Ketika Anda memutuskan untuk pensiun, akan menjadi hal yang penting untuk istirahat sejenak untuk menentukan dan membuat pilihan yang terbaik. Ia harus menentukan pilihan terbaik,” tutur Conte. Selengkapnya di sini

2. Gabriel Jesus Sudah Dapatkan Mentor Di Man City

Gabriel Jesus belum lama ini menunjukkan penampilan yang memikat bersama City, di debutnya sebagai starter di Premier League, usai bergabung dengan tim di bursa Januari.

Pemain berusia 19 tahun sempat mengoyak jala Tottenham ketika masuk sebagai pemain pengganti, namun pekan ini ia benar-benar bersinar ketika bermain sedari awal dan mencetak satu gol serta assist. . . . . . . Hal itu terjadi ketika City menang 4-0 atas West Ham di London.

Toure pun yakin bahwa performa Jesus akan terus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

“Dia sosok yang baik dan hal terpenting adalah dia terus belajar bahasa Inggris. Kami harus terus membantu Gabriel, karena dia tidak mengenal liga ini. Kami terus memberikan dia dukungan,” tutur Toure menurut Express. Selengkapnya di sini

3. Real Madrid Ingin Rekrut Ibrahimovic?

Kabar mengejutkan datang dari Spanyol dimana salah satu Raksasa La Liga yaitu Real Madrid disebut-sebut tengah mengamati situasi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

Menurut laporan dari salah satu media, Ibra yang punya kedekatan dengan Zinedine Zidane, sudah mengatakan pada entrenador Madrid tersebut kalau dirinya masih memiliki impian untuk bermain di Santiago Bernabeu menjelang masa akhir kariernya.

Ibra sendiri sejatinya sempat ditawarkan oleh sang agen pada Madrid di musim panas 2016, namun ia akhirnya tidak berhasil mendarat di Spanyol dan justru memilih untuk melanjutkan kariernya di Inggris. Selengkapnya di sini

4. Perseteruan Messi Dengan Felipe Luis Telah Berakhir

5. Vava Mario Ditawarkan Ke Arema FC

6. “Perlakuan Conte Memalukan!”

7. Fabregas Belum Mau Hengkang Dari Chelsea

8. Arema FC Tak Akan Boyong Purwaka Yudhi

9. Syarat Untuk Carrick Untuk Dapatkan Perpanjangan Kontrak

10. Neymar Pemain Ynag dimusuhi Wasit?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...