Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Alasan Sang Wonderkid Pilih Bundesliga

Top 10 Berita Bola : Alasan Sang Wonderkid Pilih Bundesliga

Wolfsburg – Riechedly Bazoer merupakan fenomena di negara asalnya yakni Belanda. Bazoer bisa dibilang wonderkid yang berpotensi menggebrak dunia sepakbola suatu hari nanti.

Berita Bola Jerman : Inilah Alasan Salah Satu Wonderkid Memilih Bundesliga

Riechedly Bazoer

Karena itu, setelah tampil memikat bersama Ajax Amsterdam dalam periode 2014-2017, Bazoer direkrut VfL Wolfsburg pada Januari 2017.

Bazoer memilih Die Wolfe(julukan Wolfsburg) sebagai pelabuhan selanjutnya. Alasan wonderkid asal Belanda tersebut melanjutkan karier di Bundesliga karena ingin mengembangkan karier. Dengan tampil di Bundesliga, peluang pesepakbola berusia 20 tahun meningkatkan skill olah bolanya terbuka lebar.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Persijap Ingin Boyong Andik Vermansyah

Pemain sayap energik Indonesia, Andik Vermansah, memang sudah bertahan di Selangor FA hingga akhir musim 2017. Namun, hal tersebut tidak membuat tim di Tanah Air menghentikan minat kepada mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut, salah satunya kontestan Liga 2, Persijap Jepara.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari, terang-terangan menaruh minat kepada Andik. Tak sekadar wacana, manajemen bahkan telah mengirim surat penawaran resmi ke agen, Muly Munial. Selengkapnya di sini

2. Anak Luis Milla Tak Ikut Ke Indonesia

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memastikan pelatih Timnas senior dan U-23 Luis Milla tiba di Jakarta pada Rabu (8/2/2017) pagi.

Dia akan membawa keluarganya di Indonesia.

“Besok pagi Luis Milla sampai. Mengapa terlambat? Ia harus menyiapkan segalanya, mulai dari program sampai untuk membawa istrinya,” kata Edy usai pertemuan dengan AFC di kantor PSSI, Kuningan, Selasa (7/2/2017) petang.

Meski demikian, Edy . . . . . . menyebutkan sang anak dari eks pelatih Timnas U-21 Spanyol tersebut tak turut dibawa ke tanah air. Selengkaonya di sini

3. Selangor FC Perpanjang Kontrak Andik Vermansyah

Andik Vermansah dipastikan bertahan di Selangor FA hingga akhir musim 2017. Hal itu disampaikan sang manajer, Muly Munial, pada Senin (7/2/2017) malam.

Muly mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan manajemen  Selangor di Kuala Lumpur pada Senin malam dan membahas masa depan Andik. Sebelumnya, Selangor berniat melakukan kontrak ulang karena Andik mengalami cedera dan kemungkinan baru bisa bergabung pada pertengahan musim.

“Saya dan Andik malam ini baru selesai bertemu dengan pihak Selangor di Kuala Lumpur. Sudah menemukan titik temu dan sepakat untuk melanjutkan kerja sama sampai akhir tahun,” kata Muly. Selengkapnya di sini

4. Manjemen PSM Tak Mau Komentari Isu Arthur Irawan

5. Kritikan Untuk Aguero Dari Enrique Cerezo

6. Daftar pelatih Liga 1 Indonesia 2017

7. City Akan Boyong Aubameyang Jika Aguero Hengkang

8. Lewandowski dan Gelar Pemain Terbaik Poalndia 6 Kali Berturut

9. Pertahanan Solid Chelsea Adalah Kunci

10. Begovic Frustasi

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...