Home > Berita Liga Indonesia > Thiago Ingin Segera Kembali Membela Bhayangkara FC

Thiago Ingin Segera Kembali Membela Bhayangkara FC

Surabaya – Thiago Furtuoso sudah tak sabar untuk kembali ke lapangan hijau. Striker Bhayangkara FC itu menegaskan bahwa kondisinya cederanya sudah sembuh. Thiago hanya tinggal mengembalikan kondisi fisiknya.

Thiago Ingin Segera Kembali Membela Bhayangkara FC

Thiago Furtuoso

”Kaki saya sudah sembuh. Tidak lama lagi saya bisa main sepak bola lagi,” kata Thiago pada Senin (6/2/2017)

”Lutut saya masih terasa sedikit sakit karena bekas gips,” beber pencetak 15 gol untuk Bhayangkara FC di Indonesia Soccer championship (ISC) 2016 itu. Tapi, rasa sakit tersebut tak mengendurkan semangatkan untuk bisa segera tampil kembali. Selain rajin terapi, Thiago kini semakin semangat menjalani latihan ringan agar kondisi fisiknya segera siap untuk bertanding.

Baca juga: Gol Tunggal Vujovic Selamatkan Persib

”Baru boleh jalan saja, tidak boleh lari,” tutur Ibnu Grahan, asisten . . . . . . pelatih Bhayangkara FC. Tim pelatih dan manajemen Bhayangkara FC sengaja memberi kesempatan bagi Thiago untuk memulihkan kondisinya. Oleh sebab itu, mereka tak mendaftarkan Thiago untuk Piala Presiden 2017. ”Thiago kita persiapkan untuk kompetisi nanti,” jelas asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Untuk menggantikan peran Thiago di Piala Presiden, Bhayangkara FC menjajal Jajang Mulyana. Mereka juga mendatangkan penyerang dari Korea Selatan, Han Hong-Kyu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...