Home > Berita Liga Indonesia > Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Malang – Arema FC terus berupaya menambah kekuatan mereka jelang berlaga di kompetisi resmi 2017. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku siap mendaratkan satu lagi pemain asing untuk menempati posisi stopper.

Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Arema FC

“Kalau tak ada aral melintang, Insya Allah tanggal 28 Februari 2017 ini, ia akan datang. Siapa dia? Tunggu saja nanti ketika sudah tiba di sini. Yang pasti, ia sudah deal dengan manajemen,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Senin (20/2/2017).

Ruddy menyebut, kedatangan pemain asing ini bukan karena manajemen tak percaya dengan ketangguhan Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha da Rocha. Namun, kedatangan ini untuk memberi kesempatan lebih luas bagi tim pelatih dalam meracik amunisi mereka dalam menghadapi kompetisi depan.

“Kita akan cari komposisi terbaik,” tuturnya.

Baca juga: Pelatih Persebaya Senang dengan Mundurnya Jadwal Liga, Ini Alasannya

Upaya Arema FC . . . . . . mendatangkan tambahan legiun asing ini tergolong sebuah perjudian. Pasalnya, saat ini mereka telah memiliki tiga pemain asing, dua pemain berpaspor non Asia dan satu pemain berpaspor Asia, sesuai dengan kuota yang diperbolehkan dalam rencana regulasi kompetisi mendatang.

Namun, hal ini tak membuat mereka patah arang. Mereka berharap agar regulasi musim depan masih bisa berubah.

“Paling tidak, seperti beberapa musim lalu, ketika klub bisa mengontrak dan mendaftarkan empat pemain dan bisa memainkan tiga di antaranya dalam pertandingan,” papar Ruddy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...