Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya Siapkan Mental Sebelum Ladeni Perlawanan Arema FC

Sriwijaya Siapkan Mental Sebelum Ladeni Perlawanan Arema FC

Palembang – Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema FC di babak perempat final Piala Presiden 2017, Minggu (26/2) di Stadion Manahan, Solo. Di atas kertas, Arema lebih diunggulkan karena tampil agresif di fase grup.

Sriwijaya Siapkan Mental Sebelum Ladeni Perlawanan Arema FC

Piala Presiden 2017

Sementara itu, Sriwijaya hanya lolos dengan status runner-up terbaik. Pada laga terakhir fase grup, tim asuhan Widodo C Putro tersebut kalah 0-1 dari Pusamania Borneo FC. Meski begitu, seperti yang dikatakan kapten tim Yu Hyun-Koo, Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya tak gentar menghadapi Arema.

Mantan gelandang Semen Padang itu mengatakan bahwa para pemain Sriwijaya telah memperkuat mental jelang laga nanti. Artinya, dengan mental yang kuat, para pemain tak akan merasa takut menghadapi tim yang secara kualitas sangat kuat.

“Kami sudah siap bertanding melawan Arema. Para pemain . . . . . . sudah siap mental karena kami telah mempersiapkan secara matang. Kami jelas menargetkan kemenangan di pertandingan nanti demi tiket semifinal,” ungkap Hyun-Koo pada Sabtu (25/2/2017).

Hyun-Koo menambahkan Sriwijaya tak masalah bermain di Stadion Manahan Solo. Justru, di tempat netral Sriwijaya disebutnya memiliki catatan statistik cukup bagus melawan Singo Edan – julukan Arema.

“Mental kami sudah siap. Melawan siapa pun sebenarnya kami siap. Terpenting harus yakin dahulu bisa menang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...