Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Siapkan Taktik Untuk Redam Ketajaman Arema FC

Sriwijaya FC Siapkan Taktik Untuk Redam Ketajaman Arema FC

Solo – Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC, telah mempersiapkan taktik khusus menghadapi Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2017, yang akan digelar Minggu (26/2) di stadion Manahan, Solo.

Sriwijaya FC Siapkan Taktik Untuk Redam Ketajaman Arema FC

Sriwijaya FC

Menurut sang pelatih, trisula maut Arema FC yang diisi  Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, dan Cristian Gonzales menjadi hal yang wajib diwaspadai anak asuhnya.

“Tentu banyak pemain Arema yang harus diwaspadai, terutama pemain yang masuk sepertiga pertahanan kami. Jika mereka hanya bermain di area mereka sendiri, kami tidak perlu waspadai hanya zona marking saja. Mungkin yang pertama ada Gonzales, Esteban (Vizcarra), Dendi, ataupun Sunarto jika dimainkan. Itu yang harus diwaspadai saat masuk ke pertahanan kami,” jelas Widodo di depan awak media, Jumat (24/2/2017).

Baca juga:

Luis Milla Dambakan Striker Haus Gol di Timnas U-22

Diserang Badai . . . . . . Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi Persib Bandung
Selain itu menurut Widodo, Sriwijaya FC saat ini telah menemukan skema permainan yang cukup baik setelah melewati tiga kali pertandingan di fase grup, dimana mereka finis di posisi runner up Grup 4.

“Kami sudah siapkan beberapa skema permainan dan kami sudah main (terapkan) tiga kali selama di Bali. Skema sudah jelas. Saya harapkan pemain bisa mengerti itu dan khususnya lawan Arema mereka bisa praktekkan itu,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...