Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Tidak Mengetahui Kekuatan Semen Padang

Simon McMenemy Tidak Mengetahui Kekuatan Semen Padang

Surabaya – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengakui bahwa dirinya belum benar-benar tahu permainan calon lawan mereka, semen Padang di babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Simon McMenemy Tidak Mengetahui Kekuatan Semen Padang

Simon McMenemy

McMenemy menjelaskan, dirinya terakhir kali melihat permainan Semen Padang adalah saat kompetisi 2012 silam. Meskipun begitu, dirinya akan berusaha untuk menganalisis permainan lawan untuk memutuskan strategi yang akan dia geber pada pertandingan nanti.

“Saya belum tahu bagaimana teknik permainan menyerang, bertahan dan siapa pemain yang harus diwaspadai. Tapi dengan jarak tiga hari ini saya akan riset bagaimana taktikal yang digunakan,” ungkap Simon pada Rabu (22/2/2017)

Baca juga: Bhayangkara FC Belum Tentukan Strategi di Delapan Besar Piala Presiden

Lebih lanjut, pihaknya akan kembali melihat . . . . . . review dari pertandingan kemarin dan akan bertanya pada para pemain lama karena pastinya mereka tahu bagaimana permainan Semen Padang. Sebelum di Piala Presiden mereka pernah bertemu di pertandingan lain.

“Para pemain lama menjadi tumpuannya untuk menunjukkan bagaimana kekuatan Semen Padang, selanjutnya kami akan melihat beberapa permainan mereka. Dan yang terpenting optimis,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...