Home > Berita Liga Indonesia > Seleksi Timnas U-19 DKI Jakarta, Indra Sjafri Menyayangkan Kondisi Lapangan Yang Penuh Lumpur

Seleksi Timnas U-19 DKI Jakarta, Indra Sjafri Menyayangkan Kondisi Lapangan Yang Penuh Lumpur

Jakarta – Seleksi pemain  timnas Indonesia U-19 telah dilaksanakan , Indra Sjafri prihatin dengan kondisi lapangan yang digunakan seleksi pemain dari Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta. Kualitas Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, dinilai buruk dan berlumpur.

Indra Sjafri Menyayangkan Kondisi Lapangan Yang Penuh Lumpur, Seleksi Timnas U-19 DKI Jakarta

Ilustrasi Gambar Indra Sjafri

Kondisi lapangan yang berada di kawasan Pancoran itu dinlai tak layak. Selain rumput yang tak rata, genangan lumpur akibat hujan deras yang sempat mengguyur ibu kot, juga menjadi hambatan para pemain muda Jakarta menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga :  Mitra Kukar Tidak Mengandalkan Bomber Asing Di Perempat Final Piala Presiden

 “Ini lapangan sebenarnya tidak pantas untuk menyeleksi pemain. Kasihan para pemain seleksi jadi tidak bisa menampilkan permainan terbaik . . . . . . yang mereka miliki,” kata Indra yang ditemui selepas seleksi.
 Indra juga tak mengerti mengapa Asprov DKI Jakarta memilih lokasi tersebut. Apalagi di Jakarta banyak lapangan yang lebih layak untuk menggelar seleksi selevel timnas Indonesia.

“Saya hanya berharap kalau ada seleksi-seleksi lain bisa diberikan lapangan yang lebih baik lagi, apalagi ini adalah Jakarta,” ujarnya.

Mantan pelatih Bali United itu sedang mencari beberapa pemain muda untuk Piala AFF U-18 yang dilangsungkan pada September mendatang.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...