Home > Berita Liga Indonesia > Rahmat Irianto Tidak Bisa Memeperkuat Persebaya di Piala Dirgantara

Rahmat Irianto Tidak Bisa Memeperkuat Persebaya di Piala Dirgantara

Surabaya – Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, perumpamaan ini memang nyata. Kesuksesan Bejo Sugiantoro sebagai pemain bola legendaris rupanya menular kepada anak pertamanya Rahmat Irianto.

Rahmat Irianto Tidak Bisa Memeperkuat Persebaya di Piala Dirgantara

Persebaya Surabaya

Pemain berusia 17 tahun ini menjadi salah satu pemain yang akan masuk dalam skuat Persebaya Surabaya saat ini. Kepiawaiannya bermain bola mengantarkannya menjadi pemain yang memiliki kualitas performa hampir sama dengan ayahnya.

Namun, di balik kepiawaiannya menggiring bola, siapa sangka jika pria yang kerap disapa Ryan ini masih berstatus pelajar di salah satu sekolah negeri di kawasan Jemursari, Surabaya.

Membagi waktu antara sekolah dengan bermain bola, rupanya menjadi salah satu tantangan tersendiri baginya. Pasalnya ia dituntut oleh sang ayah untuk sama-sama bertanggung jawab dengan keputusannya memilih karir sepakbola dengan status sebagai pelajar sekolah menengah atas.

“Saya harus bisa membagi waktu antara bermain bola dan sekolah, beruntung sekolah saya memberikan dispensasi kepada saya. Jadi pagi saya latihan setelah itu . . . . . . berangkat sekolah, ” ungkap pria bertubuh tinggi ini.

Baca juga: Mitra Kukar Tak Ambil Pusing dengan Lawan di Delapan Besar

Bukan hanya membagi waktu, ia pun harus kembali memikirkan bagaimana membagi jadwal turnamen ini yang rencananya sesuai jadwal akan berbarengan dengan Ujian Akhir Nasional, Maret mendatang.

“Kalau urusan jadwal ujian bersamaan dengan turnamen itu nanti saya akan bicara dengan pelatih bagaimana mengaturnya tapi ya saya ingin ikut turnamen, tapi yang jelas saya sudah mempersiapkan segalanya, salah satu cara belajar saya ya ikut les di malam hari usai kegiatan sepakbola,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...