Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar Batal Merekrut Pemain Asing

PSM Makassar Batal Merekrut Pemain Asing

Makassar – Reinaldo Elias Costa dipusingkan oleh masa depan dua pemain naturalisasi yaitu Raphael Maitimo dan Arthur Irawan, PSM Makassar juga dikabarkan batal merekrut pemain asing asal Brasil.

PSM Makassar Batal Merekrut Pemain Asing

PSM Makassar

Striker yang rencananya mengisi kuota pemain Asia, Reinaldo Elias Costa hampir pasti tidak jadi bergabung di PSM. Pemain berdarahBrasil tapi berpaspor Australia ini dikabarkan tidak setuju dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PSM.

“Tidak masalah kalau PSM tidak menerima permintaan saya. Saya akan pulang dulu kalau tidak mendapat klub,” kata Reinaldo yang membela Pusamania Boneo FC di Piala Presiden 2017 ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts menyatakan serius untuk mendatangkan Reinaldo.

Saat ini Reinaldo masih berkutat dengan cedera, sehingga dirinya belum bisa tampil untuk klub Pusamania Borneo FC. Statusnya pun masih dalam tahap seleksi di Pesut Etam.

Baca juga: . . . . . . Persib Bandung Akan Turunkan 2 Pemain Asing Yang Telah di Seleksi

PSM Makassar sendiri saat ini sudah memiliki dua pemain asing non Asia yakni Willem Jam Pluim (gelandang/Belanda) serta Steven Paulle yang merupakan bek asal Prancis.

Dengan kondisi itu maka tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu hanya memiliki satu kuota pemain asing yang tersisa yakni dari Asia. Persyaratan itupun yang membuat PSM cukup kesulitan mendatangkan pemain seperti yang diinginkan
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...