Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Kantongi Modal Positif untuk Lakoni Piala Presiden 2017

PS TNI Kantongi Modal Positif untuk Lakoni Piala Presiden 2017

Bandung – PS TNI tak sekadar mengandalkan kemampuan mereka mengolah si kulit bundar dalam menjelang Piala Presiden 2017. Mereka memiliki modal berharga lain dalam menghadapi ajang pramusim tersebut.

PS TNI Kantongi Modal Positif untuk Lakoni Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017

“Selain sebagai pesepakbola, mereka adalah anggota militer. Karakter mereka yang militan ini akan kita andalkan,” ujar Pelatih PS TNI Mustaqim pada Sabtu (4/2/2017).

“Kami tak mau sekadar bermain, tapi kami juga ingin bisa menyengat. Tampil tak lembek. Ke manapun bola akan kita kejar,” sambungnya.

Menurut Mustaqim, demi menghadapi ajang ini, mereka sudah lebih dari dua pekan mempersiapkan diri. Ia berharap para pemain bisa menunjukkan hasil dari latihan tersebut di ajang ini.

“Kita juga dalam rangka mempersiapkan diri jelang kompetisi mendatang. Karena itulah, kami harap pemain bisa tampil semaksimal mungkin,” tuturnya.

PS TNI sendiri saat ini berada di Grup 2 Piala Presiden. Mereka, di grup ini, akan . . . . . . menghadapi Arema FC, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Baca juga: Tiga Pemain Ini Dicoret Manajemen Bhayangkara FC

Pada laga pertama, PS TNI akan menghadapi Persija Jakarta. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu malam (5/2/2017).

Sementara, jelang laga ini, Mustaqim mengumbar optimismenya. Ia berharap dan yakin skuat besutannya bakal bisa memenangi laga kontra Persija Jakarta.

“Target kita jelas. Kita ingin menangi tiap pertandingan. PS TNI belum pernah menang lawan Persija. Mudah-mudahan pertama kali ini saya bisa membawa PS TNI menang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...