Home > Berita Liga Indonesia > Piala Presiden 2017 : Semen Padang Berbenah Jelang Hadapi PSCS Cilacap

Piala Presiden 2017 : Semen Padang Berbenah Jelang Hadapi PSCS Cilacap

Pamekasan – Jelang laga kedua Grup 5 Piala Presiden 2017 yang dijadwalkan berlangsung pekan depan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Semen Padang berharap dapat tampil lebih baik saat menghadapi PSCS Cilacap.

Piala Presiden 2017 : Semen Padang Berbenah Jelang Hadapi PSCS Cilacap

Semen Padang saat menghadapi Madura United

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Delvi Adri, yang menganggap saat ini masih ada banyak kekurangan yang dimiliki Semen Padang setelah melihat hasil evaluasi dari laga melawan Madura United FC.

“Para pemain masih bingung untuk melakukan transisi permainan baik dari menyerang ke bertahan, atau sebaliknya dari bertahan ke menyerang. Hal itu bisa dimaklumi, karena mereka hanya memiliki waktu yang singkat dalam berkumpul,” ungkap Delvi seperti dilansir dari Antara, Kamis (9/2/2017).

Baca juga:

Piala Presiden 2017 : Persipura Ditekuk Persegres 1-2

Piala Presiden 2017 : PSS . . . . . . Sleman Masih Pede Lolos Fase Grup
Transisi permainan menjadi salah satu kelemahan paling mencolok dari kubu Semen Padang. Baik dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya. Namun jajaran pelatih Semen Padang masih memaklumi hal tersebut mengingat waktu persiapan jelang Piala Presiden 2017 yang tergolong sangat singkat.

“Semoga semua pemain bisa meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi PSCS Cilacap Selasa (14/2) depan, karena ini partai penentuan. Kami harapkan dapat meraih kemenangan,” pungkas Delvi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...