Home > Berita Liga Indonesia > Piala Presiden 2017 : Persipura Ditekuk Persegres 1-2

Piala Presiden 2017 : Persipura Ditekuk Persegres 1-2

Sleman – Kejutan kembali terjadi di Grup 1 Piala Presiden 2017. Sebelumnya PSS Sleman harus menelan hasil imbang setelah lebih dulu unggul 3-0 saat melawan Mitra Kukar, kini giliran tim raksasa Persipura Jayapura yang takluk oleh Persegres Gresik United dengan skor 1-2 dalam laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) malam WIB.

Piala Presiden 2017 : Persipura Ditekuk Persegres 1-2

Persipura vs Persegres

Persegres unggul lebih dulu lewat gol Jeko Arisandi di penghujung babak pertama. Persipura sempat menyamakan kedudukan di menit ke-47. Namun akhirnya Persegres memastikan kemenangan lewat gol Arsyad Yusgiantoro di menit ke-63.

Baca juga:

Dramatis, PSS Sleman Ditahan Imbang Mitra Kukar dengan Skor 3-3

Piala Presiden 2017 : PSS Sleman Masih Pede Lolos Fase Grup
Hasil yang mengejutkan ini membuat . . . . . . peta persaingan di Grup 1 makin sengit. Persipura secara tak terduga berada di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 1 poin dari dua laga, sementara posisi puncak ditempati Mitra Kukar dengan 4 poin, diikuti Persegres dengan 3 poin, dan PSS Sleman dengan dua poin.

Peluang untuk lolos ke babak perempat final masih terbuka bagi semua tim yang akan melakoni laga hidup mati di partai pamungkas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...