Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura Bakall Tetap Berjuang meski Diujung Tanduk

Persipura Jayapura Bakall Tetap Berjuang meski Diujung Tanduk

Jayapura – Kekalahan Persipura Jayapura dari Gresik United membuat mereka berada di dasar klasemen sementara Grup 1 Piala Presiden 2017. Dengan menyisakan satu pertandingan melawan Mitra Kukar, peluang Persipura untuk lolos ke babak selanjutnya semakin tipis.

Persipura Jayapura Bakall Tetap Berjuang meski Diujung Tanduk

Persipura Jayapura

Meski begitu, Boaz Solossa cs masih memiliki asa untuk lolos ke babak selanjutnya dengan mengejar posisi tiga terbaik. Namun, untuk meraih posisi tiga terbaik, Persipura harus bekerja ekstrakeras pada laga pamungkas menghadapi Mitra Kukar.

Pada laga terakhir nanti, Mutiara Hitam – julukan Persipura, wajib menang dengan selisih minimal 2 gol dan tidak boleh kebobolan. “Sulit untuk kita berbicara soal peluang lolos. Namun, kita tetap akan maksimalkan dan berjuang keras di pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar untuk menang,” tegas pelatih Persipura . . . . . . Angel Alfredo Vera pada Sabtu (11/2/2017).

Baca juga: Gomes Bakal Pertajam Lini Serang Madura United

Saat menghadapi Gresik United, Alfredo Vera mengakui timnya tampil di bawah performa sesungguhnya di babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, Persipura bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

“Pemain sudah berusaha dan berjuang keras. Tetapi itulah hasil akhirnya dan tidak ada yang disalahkan baik pemain atau siapapun di sini,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...