Home > Berita Liga Indonesia > Persija Sangat Optimistis Kandaskan Bhayangkara FC

Persija Sangat Optimistis Kandaskan Bhayangkara FC

Jakart – Stefano Cugurra memastikan skuatnya bakal siap melakoni laga pamungkas mereka di fase grup Piala Presiden 2017. Pelatih Persija Jakarta ini mengaku timnya telah siap melakoni laga kontra Bhayangkara FC tersebut.

Persija Sangat Optimistis Kandaskan Bhayangkara FC

Persija Jakarta

“Usai pertandingan lawan Arema lalu, kami sudah sempat beberapa kali berlatih,” ujar Pelatih Persija Stefano Cugurra pada Rabu (15/2/2017).

“Kami berlatih teknik dan taktik untuk persiapan lawan Bhayangkara FC,” sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, Teco -sapaan karib Cugurra- siap mengantisipasi sengitnya perlawanan Bhayangkara FC. Pelatih asal Brasil ini mengaku telah mengetahui gambaran kekuatan klub yang dibesut Simon McMenemy tersebut.

“Kami sudah sempat menghadapi mereka pada Trofeo Bhayangkara lalu. Mereka tim yang bagus,” tutur eks Pelatih Fisik Persebaya Surabaya ini.

“Saya pikir pertandingan nanti akan sengit. . . . . . . Kita berdua akan sama-sama berupaya untuk bisa meraih kemenangan agar bisa lolos,” tambahnya.

Baca juga: Irvan Jaya Segera Bergabung dengan Persebaya

Persija bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pamungkas mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017).

Bagi kedua tim, pertandingan ini wajib dimenangi. Pasalnya, saat ini mereka berdua masih berpeluang untuk lolos ke Delapan Besar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...