Home > Berita Liga Indonesia > Persija Masih Menanti Status Yukiya Sugita

Persija Masih Menanti Status Yukiya Sugita

Jakarta – Yukiya Sugita dikabarkan melakoni seleksi pemain di Persija Jakarta. Namun, klub asal ibu kota negara tersebut masih menanti kehadiran sang pemain.  Sebab, hingga kini, dia belum tampak saat Macan Kemayoran berlatih.

Persija Masih Menanti Status Yukiya Sugita

Persija Masih Menanti Status Yukiya Sugita

Sebelumnya, Nama Yukiya sendiri menambah empat nama lain yang didaftarkan Macan Kemayoran. Sebelumnya, ada Willian Pacheco, Hong Soon-Hak, Christopher Arriagada, dan Jonathan Mariano Bernardo. Baru dua nama yang sudah diturunkan, yakni Willian dan Christopher.

 

Ajang Piala Presiden ini memang membolehkan tiap tim memiliki lebih dari tiga pemain asing. Namun tetap, dalam lapangan hanya ada tiga yang bermain.

 

Namun demikian, sejak didaftarkan pada 8 Februari lalu, hingga kini si pemain belum juga datang. Hal demikian dibeberkan oleh Stefano . . . . . . Cugurra Teco.

 

“Pemain dari Jepang belum datang, kami masih terus menunggu. Memang, dia datang manajemen meminta dari agennya,” ujar Teco pada Jumat (10/2/2017).

 

Memang, kehadiran Yukiya cukup dinantikan. Sebab, Pemain asal Jepang ini bisa dibilang punya CV yang cukup menarik. Masih berusia 23 tahun, Yukiya sudah pernah bermain di beberapa klub tenar, seperti Kashiwa Reysol, hingga klub Segunda Spanyol Hercules.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...