Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Isi Kekosongan dengan Laga Uji Coba

Persija Jakarta Isi Kekosongan dengan Laga Uji Coba

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, bakal mengisi kekosongan jadwal menyusul mundurnya kick-off Liga 1 2017 dengan menggelar uji coba. Macan Kemayoran – julukan Persija, berencana menjajal klub Liga 2, Persikad Depok.

Persija Jakarta Isi Kekosongan dengan Laga Uji Coba

Persija Jakarta

“Pernah ada komunikasi antara saya dengan Persikad. Kalau bisa terealisasi, tentu sangat bagus untuk tim. Saya akan berbicara dengan manajemen supaya uji coba itu jadi digelar,” beber Teco pada Sabtu (25/2/2017).

Selain itu, uji coba itu sekaligus untuk mencoba kemampuan striker seleksi asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara. Striker asing tersebut akan dinilai kualitasnya dalam laga uji coba yang dijalani Persija pekan depan.

Raphael sendiri mulai mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran pada sesi latihan tim di Lapangan POR, Sawangan, Senin (20/2) sore. Dia akan bersaing dengan sesama . . . . . . striker asal Brasil, Jhonatan Bernardo Mariano untuk memikat hati Teco.

Baca juga: Inilah Ungkapan Perasaan Habibi saat Berkostum PBFC

Teco mengatakan, Raphael memiliki pengalaman yang cukup baik. Namun, masa depan pemain seleksi tersebut masih menunggu laga uji coba yang dijalani Persija.

“Saya sudah melihat Raphael bermain di Polandia dan Prancis. Dia bagus, tetapi ini baru latihan pertama dan baru latihan fisik. Kami akan melakukan evaluasi terhadap kemampuannya dalam laga uji coba,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...