Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Berharap Tidak Berlaga di Malang

Persiba Berharap Tidak Berlaga di Malang

Balikpapan – Persiba Balikpapan kemungkinan batal menjadi tim musafir di kompetisi Liga 1 2017. Manajemen Beruang Madu, julukan Persiba, menilai waktu yang hanya tiga bulan, lebih baik dimaksimalkan dengan menggelar pertandingan di Kota Beriman. Sembari menunggu rumput di Stadion Batakan Balikpapan tumbuh maksimal dan bisa digunakan.

Persiba Berharap Tidak Berlaga di Malang

Persiba Balikpapan

Salah satu tanda Absor Fauzi dkk tetap berlaga di Balikpapan dapat terlihat dari aktivitas penjaga Stadion Persiba. Sejumlah perbaikan dilakukan. Seperti memperlancar resapan air dan mengganti rumput yang rusak karena tergenang. Tak hanya itu, beberapa tumpukan pasir juga sudah disiapkan untuk memuluskan lapangan. Setidaknya ada lima titik, masing-masing tiga meter persegi sedang diperbaiki.

Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher mengatakan, hari ini dia akan menghadap Wali Kota Balikpapan Rizal . . . . . . Effendi untuk sama-sama meminta kemurahan hati PT Pertamina, supaya legawa meminjamkan Stadion Persiba untuk tiga bulan ke depan. Diketahui, perusahaan pelat merah itu berencana melakukan land clearing mulai awal tahun.

Baca juga: Inilah Harapan Yandi Sofyan Bersama Bali United

“Daripada main di Malang, kalau hanya tiga bulan lebih baik kami tetap di Balikpapan. Kami bisa menyuguhkan hiburan untuk masyarakat,” kata Syahril kemarin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...