Home > Berita Liga Indonesia > Persib Tidak Akan Remehkan Permainan Persiba

Persib Tidak Akan Remehkan Permainan Persiba

Bandung – Persib Bandung bakal meladeni Persiba Balikpapan. Laga tersebut bakal berlangsung pada Minggu (12/2/2017). Itu adalah lanjutan grup C Piala Presiden 2017. Nah, jelangh laga, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak akan pandang tim Beruang Madu sebelah mata.

Persib Tidak Akan Remehkan Permainan Persiba

Persib Bandung

Djadjang tak mau meremehkan Persiba karena dua alasan. Pertama, hasil pertemuan keduanya pada musim lalu. Kedua, munculnya kejutan saat Persipura Jayapura dijegal Persegres Gresik United di Grup 1 Piala Presiden 2017.

“Barometernya pada pertemuan sebelumnya kita menang tipis atas Persiba, artinya kita tidak bisa anggap enteng. Apalagi fenomena saat ini kan tim besar belum tentu menang. Kemudian tuan rumah juga belum tentu diuntungkan,” ujar Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini kemudian menjelaskan mengapa fenomena seperti itu terjadi. Menurutnya, hal itu dikarenakan persiapan semua tim yang belum mencapai puncak untuk menghadapi pertandingan di . . . . . . kompetisi pramusim ini.

“Kesiapan menjadi kunci semua tim. Semuanya belum mencapai pada level terbaik. Pertandingan pertama memang sulit, tapi pertandingan kedua akan lebih ketat karena motivasi juga berlipat,” tuturnya.

Baca juga: Aji Santoso Tegaskan Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Selain itu, ada faktor tambahan yang membuat Persib tak boleh meremehkan tim asuhan Timo Scheneumann tersebut. Yaitu munculnya para pemain muda yang memiliki tekad besar untuk membuktikan kualitasnya.

“Pemain muda mulai menunjukkan eksistensinya. Daya juangnya sudah terlihat. Mereka tampil ngotot,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...