Home > Berita Liga Indonesia > Persib Merasa Beruntung lantaran Kick Off Liga 1 Mundur

Persib Merasa Beruntung lantaran Kick Off Liga 1 Mundur

Bandung – Persib Bandung merasa diuntungkan dengan mundurnya kick-off Liga 1. Dengan begitu, tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki waktu lebih banyak untuk mematangkan tim demi menghadapi kompetisi musim 2017.

Persib Merasa Beruntung lantaran Kick Off Liga 1 Mundur

Persib Bandung

PSSI selaku otoritas tertinggi sepakbola di Tanah Air sebelumnya berencana menggelar kick off Liga 1 pada 26 Maret 2017. Namun, hal itu urung terjadi dan ditunda hingga April mendatang.

Diundurnya jadwal pelaksanaan kompetisi Liga 1 disambut positif oleh Persib. Pasalnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan lebih siap 100 persen untuk menghadapi Liga 1 bila dibandingkan saat jadwal kick off yang ditetapkan PSSI semula.

“Kalau untuk persiapan, kita diuntungkan dengan penundaan ini. Kalau dari teknis pelatih, pasti diuntungkan karena kita kan sekarang masih dalam proses pencarian pemain, pematangan tim, dan pemain juga kondisinya belum pulih benar dari Piala Presiden,” ujar . . . . . . Media Officer Persib Irfan Suryadireja pada Rabu (22/2/2017).

Baca juga: Simon McMenemy Tidak Mengetahui Kekuatan Semen Padang

Meski demikian, Irfan menyatakan bahwa penundaan itu juga memiliki sisi negatif. Namun, Persib tak akan terlalu memikirkan hal tersebut dan memilih fokus untuk mempersiapkan tim.

“Ada keuntungan dan sisi negatifnya. Intinya begini, kalau nanti Liga 1 tetap digelar 26 Maret kita siap, tapi kalau ditunda ya kita ikuti. Tapi tim pelatih sempat bilang penundaan Liga 1 ini bisa dimanfaatkan untuk mematangkan tim,” tutupnay. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...