Home > Berita Liga Indonesia > Persib Boyong Dua Pemain Asing

Persib Boyong Dua Pemain Asing

Bandung – Jelang bergulirnya babak delapan besar Piala Presiden 2017, Persib Bandung mendatangkan dua legiun asing. Kedua pemain itu adalah Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Persib Boyong Dua Pemain Asing

Persib Bandung

Baik Overtoom maupun Livaja bukanlah nama baru bagi Persib. Pasalnya, keduanya keduanya sudah menjadi incaran Maung Bandung sejak awal Piala Presiden 2017 akan bergulir.

“Overtoom akan tiba Rabu 22 Februari dan Livaja lusanya baru akan datang ke Bandung,” ujar media officer Persib Irfan Suryadireja pada Rabu (22/2/2017).

Manajemen Persib sendiri sudah bergerak cepat mendaftarkan kedua pemain itu pada pihak penyelenggara Piala Presiden. Keduanya pun akan segera diterbangkan ke Solo jelang digelarnya babak delapan besar.

Baca juga: Persib . . . . . . Merasa Beruntung lantaran Kick Off Liga 1 Mundur

Akan tetapi, keduanya belum pasti diturunkan di babak tersebut. Keputusan main atau tidaknya mereka ditentukan oleh pelatih persib, Djajang Nurdjaman.

“Mereka akan ikut latihan dan dilihat kondisi dan kualitasnya di Solo. Namun dimainkan atau tidak itu wewenang pelatih,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...