Home > Berita Liga Indonesia > Persib Berharap Tutup Penyisihan Grup dengan Poin Penuh

Persib Berharap Tutup Penyisihan Grup dengan Poin Penuh

Bandung – Persib ingin menutup laga Grup C Piala Presiden 2017 dengan sempurna. Berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pamungkas, tim berjuluk Maung Bandung itu bertekad memetik poin penuh.

Persib Berharap Tutup Penyisihan Grup dengan Poin Penuh

Persib Bandung

Persib saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan mengemas enam poin. Febri Hariyadi dan kawan-kawan tak terkalahkan di dua laga sebelumnya melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Pada laga perdananya di Grup C, Persib berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis, 1-0. Kemudian pada partai kedua, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu berhasil membungkam Persiba Balikpapan dengan skor telak, 3-1.

Kini di pertandingan terakhir fase grup, Atep cs akan bentrok dengan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, . . . . . . Maung Bandung ingin menyapu bersih semua laga penyisihan dengan kemenangan.

Baca juga: Persela Optimistis Lolos Babak Delapan Besar

“Kami tidak mengincar seri. Kami ingin menang supaya bisa menjadi juara di Grup C,” ujar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, Kamis (16/2/2017).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak ingin meremehkan Persela. Terlebih, beberapa kali Laskar Joko Tingkir merepotkan Persib dan kini mereka juga dilatih oleh pelatih yang berkualitas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...