Home > Berita Liga Indonesia > Persiapan Pelatnas Timnas U-22, Luis Milla Mulai Panggil 25 Pemain

Persiapan Pelatnas Timnas U-22, Luis Milla Mulai Panggil 25 Pemain

Jakarta – Pelatih baru timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, langsung tancap gas setelah kembali tiba di Indonesia pada Rabu (8/2) kemarin. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut langsung menjalankan tugasnya dengan memantau Piala Presiden 2017 guna menjaring pemain timnas U-22 yang akan dipersiapkan untuk SEA Games 2017 mendatang.

Persiapan Pelatnas Timnas U-22, Luis Milla Mulai Panggil 25 Pemain

(Luis MIlla)

Dalam waktu dekat ini pelatnas pertama untuk timnas Indonesia U-22 akan digelar pada 22 Februari nanti di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

“Rencananya ada 25 pemain yang akan dipanggil pada tahap pertama. Terdiri dari tiga kiper dan dua pemain di setiap posisi. Pelatnas sendiri akan digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 22 Februari nanti,” ungkap Hanif Thamrin selaku direktur media dan hubungan internasional PSSI.

Pemain-pemain yang akan . . . . . . dipanggil tersebut merupakan hasil rekomendasi dari Danurwindo yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik PSSI.

Baca juga:

PSCS Tekuk Perseru dengan Skor Tipis

Nilmaizar Bersyukur Semen Pandang Kandaskan Madura United
Danurwindo sendiri menilik 25 pemain tersebut berdasar performa tahun lalu dari level klub hingga timnas, namun tidak menutup kemungkinan jika Milla akan memanggil pemain lain yang menarik perhatiannya saat pemantauan Piala Presiden 2017. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...