Home > Berita Liga Indonesia > Persela Optimistis Lolos Babak Delapan Besar

Persela Optimistis Lolos Babak Delapan Besar

Bandung – Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga terakhirnya di grup c Piala Presiden 2017. Pertandingan pamungkas tersebut akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Persela Optimistis Lolos Babak Delapan Besar

Piala Presiden 2017

Persela kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup c dengan mengantongi tiga poin. Tertinggal tiga angka dari pimpinan klasemen, Persib yang sudah memetik enam poin.

Karena itu, kemenangan atas Persib adalah harga mati bagi Persela jika ingin lolos ke babak delapan besar. Mengingat, komposisi tim di perempat final terdiri dari lima juara grup dan tiga runner up terbaik.

Meskipun berat, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu siap berusaha maksimal untuk bisa merebut tiga angka guna memastikan lolos. Terlebih lagi kondisi apapun di lapangan bisa terjadi.

Baca juga: . . . . . . Bhayangkara FC Dipastikan Lolos Delapan Besar

“Tetap ingin menjaga peluang. Melawan lawan-lawan yang sudah berpengalaman, saya rasa kami masih punya peluang. Di sepakbola tidak ada yang pasti hingga peluit panjang berakhir,” ujar Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto pada Kamis (16/2/2017).

“Melawan Persib kami harus persiapkan fisik yang benar-benar prima. Apalagi Persib bermain di depan hadapan penontonnya. Saya berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...