Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Gantikan Posisi Patrick dengan Pemain Muda

Persegres Gantikan Posisi Patrick dengan Pemain Muda

Gresik – Sembari menunggu kedatangan Patrick Da Silva, Pelatih Persegres Gresik United masih proyeksikan pemain muda untuk menempati lini depan di Piala Presiden 2017, yang akan dimulai 4 Februari ini.

Persegres Gantikan Posisi Patrick dengan Pemain Muda

Persegres

Hanafi, pelatih Persegres Gresik United mengatakan, untuk sementara pihaknya masih menggunakan pemain lokal untuk posisi ini.
Ada beberapa pemain yang akan di tempatkan pada posisi ini, diantaranya Roni Rosandi, Arsyad Yusgiantoro, Abanda, Yusuf Efendi, Rachel Radiansyah.

“Ya meskipun kita masih menunggu kedatangan Patrick namun kita tidak tinggal diam ada beberapa pemain yang akan kami tempatkan pada lini depan untuk sementara,” ungkap mantan pelatih Perseru Serui itu pada Jumat (3/2/2017).

Sementara itu, untuk penambahan pemain di kini belakang, ia berencana untuk menambah satu pemain asing namun hingga kini masih belum ada yang cocok.

Baca juga: Bhayangkara . . . . . . FC Waspadai Klub Penghuni Grup 2

Jika memang ada pemain asing yang ingin trial di sini pun kami masih mempersilakan namun jika ada yang bagus tanpa ada yang trial itu lebih.

“Saya ada niatan untuk menambah. Saya sudah telpon teman-teman saya. Karena saya ingin langsung mengikat pemain asing tanpa harus trial seperti Choi Hyun Yeon. Namun saya masih membuka kesempatan jika ada pemain asing yang trial,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...