Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya Akhirnya Miliki Investor Baru

Persebaya Surabaya Akhirnya Miliki Investor Baru

Surabaya – PT. Jawa Pos Sportainment kini telah resmi membeli mayoritas saham dari PT. Persebaya Indonesia. Dengan kata lain, kini Persebaya Surabaya telah memiliki investor baru yang memiliki 70 persen saham.

Persebaya Surabaya Akhirnya Miliki Investor Baru

Persebaya Surabaya

Sementara itu 30 persen saham Persebaya menjadi milik 20 klub yang tergabung dalam Koperasi Surya Abadi Persebaya (SAP).

Kini posisi jabatan direktur utama PT Persebaya Indonesia diduduki oleh Azrul Ananda. Putra dari Dahlan Iskan tersebut mengaku sebenarnya pihaknya telah lama diminta untuk mengelola Persebaya Surabaya, namun baru tahun ini dapat direalisasikan setelah status Persebaya dipulihkan oleh PSSI.

“Sekarang, kami memasuki babak baru bersama. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Persebaya, yang selama ini telah berjuang dan bekerja walau keadaan sangat menantang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Persebaya, yang selama ini terus setia mendukung . . . . . . dan ikut berjuang menjaga eksistensi tim. Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI, yang telah mengembalikan status Persebaya sebagai salah satu pilar utama sepak bola nasional,” ungkap Azrul pada Kamis (9/2/2017).

Baca juga:

Persib Bandung Serius Benahi Penyelesaian Akhir
Azrul juga berjanji untuk membenahi Persebaya untuk jangka panjang, tentunya dengan manajemen yang profesional.

“Kami ingin menjalankan manajemen yang lebih profesional, sehingga Persebaya bisa kembali menjadi acuan dalam pengembangan sepakbola nasional,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...