Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bawa 25 Pemain untuk Lakoni Turnamen Dirgantara

Persebaya Bawa 25 Pemain untuk Lakoni Turnamen Dirgantara

Surabaya – Jelang turnamen Dirgantara, 27 Februari mendatang di Jogjakarta, Persebaya terus memantapkan performa kualitas pemainnya. Hal ini terlihat di sesi latihan minggu ketiga, Rabu (15/2) di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Persebaya Bawa 25 Pemain untuk Lakoni Turnamen Dirgantara

Persebaya Surabaya

Sebanyak 25 pemain dan pelatih akan berangkat pada 25 Februari mendatang. Namun, tidak semua pemain akan berangkat menuju Jogjakarta hal ini dikarenakan kuota yang disediakan oleh panitia hanya 18 pemain dengan sisa kuota pelatih dan offisial.

“Kita akan bawa 18 pemain dari kuota yang ditentukan oleh panpel, di mana berjumlah 25 itu pemain, pelatih dan official. Jadi kita maksimalkan apa yang menjadi ketentuan panpel,’ ungkap Iwan Setiawan pada Rabu (15/2/2017).

Baca juga: Persija Sangat Optimistis . . . . . . Kandaskan Bhayangkara FC

Iwan Setiawan menambahkan jika di minggu ketiga ini ia lebih memfokuskan latihan pada conditioning pemain atau mengukur daya tahan paru dan dan jantung pemain. Dengan sesi latihan dua jam ini terlihat kondisi 25 pemain asuhannya ini terlihat 100 % sudah sesuai dengan harapan dan keinginan para tim pelatih. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...