Home > Berita Liga Indonesia > Pemenang 8 Besar Laga PBFC Vs Madura United Harus Ditentukan Adu Pinalti

Pemenang 8 Besar Laga PBFC Vs Madura United Harus Ditentukan Adu Pinalti

 Solo – Pemenang pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017 antara PBFC melawan Madura United harus ditentukan lewat adu penalti. Itu setelah kedua tim tidak mampu mencetak sebiji gol pun pada waktu normal 90 menit.

Pemenang 8 Besar Laga PBFC Vs Madura United Harus Ditentukan Adu Pinalti

Gambar Ilustrasi

Sesuai peraturan Piala Presiden 2017. Tidak ada lagi perpanjangan waktu di babak 8 besar. Jika 90 tak ada gol, maka akan dilanjutkan dengan tendangan penalti.

Sepanjang laga, kedua sebelasan memang bermain sangat disiplin. Pertahanan Madura United begitu ketat, PBFC pun tak kalah ketatnya. Madura United yang memiliki banyak peluang dari kali Grek Nwokolo tak mampu mengonversi pelung menjadi gol.

Begitu juga dengan PBFC yang bertumpuh apda Patrich Wanggai. . . . . . . Sejumlah peluang emas memang bisa tercipta, namun begitu sulit untuk mampu menggetarkan gawang Madura United. Hingga waktu normal berakhir, skor tetap bertahan 0-0. Laga ini akan diteruskan dengan adu penalti.

Pemenang dalam laga ini akan bertemu Persib Bandung di Semifinal Piala Presiden. persib Bandung sendiri berhasil menang 3-2 melawan Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) tadi.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...