Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Arema FC Tampil Sangat Luar Biasa

Pemain Muda Arema FC Tampil Sangat Luar Biasa

Malang – Apiknya penampilan para penggawa muda Arema FC sepanjang Piala Presiden 2017 mendapat acungan jempol manajemen klub tersebut. Mereka menyebut penampilan Nasir dan kawan-kawan telah melebihi ekspektasi.

Pemain Muda Arema FC Tampil Sangat Luar Biasa

Arema FC

Penampilan solid para pemain muda Arema FC telah berbuah manis. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan diri lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2017 dengan status juara Grup 2. Selain itu, tiga pemain Arema FC juga masuk dalam seleksi timnas U-22. Mereka yaitu, Bagas Adi Nugraha, Hanif Sjahbandi dan Nasir.

“Jujur saja, penampilan mereka melebihi ekspektasi kami. Awalnya, kami memang punya ekspektasi sendiri pada anak-anak muda ini. Namun, penampilan mereka melebihi ekspektasi ini,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Senin (20/2/2017).

Menurut Ruddy, meski telah melebihi ekspektasi, para pemain muda Arema ini tak boleh jemawa dan besar kepala. Pasalnya, masih ada sejumlah kekurangan yang harus terus . . . . . . dibenahi. “Kekurangan memang masih ada. Namun, saya harap dan yakin ke depannya akan terus berbenah,” tuturnya.

Baca juga: Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

Ruddy menyebut solidnya permainan young guns Arema ini tak semata karena kehebatan mereka belaka. Menurut pria berusia 45 tahun tersebut, para pemain senior Arema juga banyak memberi andil pada hal ini.

“Alhamdulillah, anak-anak muda ini ditopang pemain-pemain senior. Mudah-mudahan, dengan arahan senior-senior macam Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Johan Ahmat Farizi dan Arthur Cunha, mereka bakal terus berkembang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...